Baca dalam 2 menit

Macam-macam Hidangan Menarik di Kantin Sekolah China

Waktu Publish : 27 Jun 2021, 13:44 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi kantin di sekolah Tiongkok - Image from CGTN

Bolong.id - Sebagian besar siswa Tiongkok yang pergi ke sekolah, pasti akan makan di kafetaria saat istirahat makan siang. Makanan di kafetaria seharusnya murah dan enak, tetapi beberapa makanan kafetaria dikatakan sebagai hidangan abu-abu. Bagaimana hidangan abu-abu itu?

Dilansir dari 泰安美食客 pada Jumat (25/6/2021), untuk mengenal lebih jelas hidangan abu-abu mari kita lihat gambar di bahwah ini!

Nasi goreng dan tumis stroberi - Image from Sohu

Sisi kiri gambar adalah nasi goreng stroberi, dan sisi kanan adalah seledri goreng stroberi. Warnanya memang cantik, tetapi apakah rasanya benar-benar enak?

Tumis apel, dan telur puyuh tomat ceri - Image from Sohu

Gambar di sebelah kiri adalah irisan daging babi goreng apel dengan beberapa irisan mentimun di tengahnya, sulit untuk membayangkan rasa hidangan ini. Lalu, ada telur puyuh dan tomat ceri di baskom di sebelah kanan, hidangan ini juga luar biasa unik!

Masakan kue bulan, dan jeruk - Image from Sohu

Nama masakan di sebelah kiri adalah Kue Bulan Goreng Paprika Hijau. Banyak orang yang belum pernah memakannya. Melihatnya saja bikin nafsu makan hilang, apalagi memakannya! Hidangan di sebelah kanan adalah perpaduan jeruk dan daging yang digoreng. Wah unik ya!

Masakan semangka dan tebu - Image from Sohu

Semua orang memang pernah makan semangka, tapi pernahkah kamu makan semangka goreng? Semangka goreng pada gambar di sebelah kiri benar-benar menarik perhatian! Di sebelah kanan adalah masakan tebu goreng, yang bahkan lebih tidak bisa dipahami. Bagimana berminat untuk coba? (*)


Informasi Seputar Tiongkok



Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong