Baca dalam 2 menit

Pria Asal AS Buat Kegaduhan di Taiwan, Tidak Pakai Masker dan Berkata COVID-19 Palsu

Waktu Publish : 02 Jun 2021, 11:39 WIB
Sumber : Huanqiu
SHARE ARTIKEL

Orang amerika tidak memakai masker di jalanan Taiwan - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id – Menurut laporan dari media Taiwan pada Senin (1/6), seorang pria asal Amerika Serikat di Kota Taichung Taiwan diperingatkan oleh polisi saat berkeliaran di jalan-jalan tanpa mengenakan masker.

Pada pukul 4 pagi pada Sabtu (29/5), polisi Taichung menerima pengaduan bahwa seorang pria Amerika Serikat berkeliaran di jalan tanpa masker.

Berdasarkan laporan, pria itu tidak mau bekerja sama dan menjawab bahwa masker adalah sampah. Setelah dibawa kembali ke kantor polisi, dia masih emosional dan terus-menerus menekankan bahwa tidak ada orang di sekitarnya pada saat itu.

Dilansir dari Huanqiu pada Rabu (2/6/2021), tak disangka, 3 jam kemudian, polisi melihat pria itu berjalan dan merokok di jalan tanpa masker.

Setelah melihat polisi datang, pria itu berkata bahwa “COVID-19 itu palsu”, “masker adalah omong kosong” dan mengatakan bahwa dia tidak akan menandatangani surat peringatan yang diberikan oleh polisi. Polisi mengeluarkan denda lagi dan meminta pria itu memakai masker dengan benar.

Situasi pandemi di Taiwan semakin parah, dan departemen pencegahan pandemi mengatakan orang-orang harus memakai masker saat keluar, jika tidak mereka akan langsung dikenai denda. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong