Baca dalam 3 menit

China Tingkatkan Industri Tekstil Melalui Pertemuan di Guangxi

Waktu Publish : 14 Jul 2021, 11:35 WIB
Sumber : 央广网
SHARE ARTIKEL

Konferensi Mode di Pingnan, Guangxi - Image from 央广网

Guigang, Bolong.id - Pada Senin (12/7), konferensi pers untuk Konferensi Mode Tekstil dan Pakaian Jalur Sutra Maritim 2021 diadakan di Pingnan, Kota Guigang, Provinsi Guangxi, Tiongkok yang merupakan acara pembuka konferensi ini.

Dilansir dari sohu.com pada Selasa (13/07/2021), dilaporkan bahwa Konferensi Mode ini akan fokus pada brand dan fondasi yang kuat, serta kebangkitan budaya kostum nasional Tiongkok, dan akan mengeksplorasi serta membangun brand lokal Tiongkok melalui konferensi mode, negosiasi bisnis, pameran mode, kompetisi mode, dan kegiatan lainnya.

Di saat yang sama, konferensi ini juga mempromosikan distrik baru mode tekstil dan pakaian jadi Tiongkok (Guigang) dan mendorong investasi terhadap industri tekstil dan pakaian.

Dapat dipahami bahwa Guangxi memanfaatkan keunggulan geografisnya yang berdekatan dengan Guangdong, Hong Kong, Makau, dan ASEAN untuk mempromosikan pengembangan industri tekstil dan pakaian jadi Guangxi, serta memasukkan distrik mode tekstil dan pakaian jadi Tiongkok (Guigang) sebagai sebuah proyek utama di tahun 2021.

Kini, daerah Pingnan telah menandatangani total 226 proyek tekstil dan pakaian dengan total investasi sebesar 26,4 miliar yuan (sekitar Rp59 triliun), serta lebih dari 100 perusahaan telah memulai produksi. Akselerasi pengembangan industri tekstil dan pakaian Pingnan telah memberikan dorongan kuat ke dalam pembangunan ekonomi lokal yang berkualitas tinggi.

“Kabupaten Pingnan bersikeras ‘menyoroti pemimpin yang kuat, melengkapi rantai, dan mengumpulkan kelompok’ untuk mengikuti penyebaran kerja ‘Revitalisasi Industri’ oleh Komite Partai Guigang yang berupaya untuk membangun rantai industri tekstil dan garmen dengan pewarnaan dan finishing yang hijau sebagai daya tarik, didukung oleh kain tekstil yang ilmiah dan teknologikal, dan manufaktur pakaian jadi mode high-end sebagai fokus, untuk mempercepat pembangunan Distrik Mode yang telah menghasilkan kemajuan yang signifikan,” kata Yang Dadong, Bupati Pingnan.

Panitia penyelenggara berharap bahwa Konferensi Mode ini akan menjadi platform pertukaran industri tekstil dan pakaian jadi mode internasional yang unik dan berpengaruh di sepanjang jalur Belt and Road Initiative. Konferensi Mode ini akan mempromosikan pengembangan berkualitas tinggi industri tekstil dan pakaian jadi Guangxi dan memperluas popularitas Distrik Mode.

“Konferensi Mode ini dapat membawa perasaan baru bagi industri tekstil Pingnan, membawa lebih banyak peluang bagi usaha Pingnan untuk upgrade, mempromosikan lebih banyak brand untuk menetap di Pingnan, dan mempromosikan pembangunan budaya era baru,” ucap Tang Yuanqiang, Ketua Grup Investasi Guangxi Shifang di sebuah wawancara. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Gadis di China Bereksperimen Buat Pakaian dari Sayuran Bayam

  • Lupita
  • 11 Jul 2021

culture

Fashion Grandmas, Wadah Influencer Lansia China

  • Djono W. Oesman
  • 29 May 2021

culture

POTRET: Rumah Mode Dior's Curi Perhatian di Shanghai Fashion...

  • Visco Joostensz
  • 16 Apr 2021

lifestyle

Musik Qin di Peragaan Busana Karya Grace Chen

  • Lupita
  • 04 Apr 2021

lifestyle

Anak Muda Tionghoa Jadi Pendorong Utama Konsumsi

  • Agi
  • 23 Jan 2021

culture

Keren... Blazer Merk China Ini Sedang Tren

  • Isna Fauziah
  • 22 Oct 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3