Baca dalam 2 menit

Dua Pasangan Bulu Tangkis Ganda Putra Indonesia Berhasil Lanjut ke Babak Selanjutnya

Waktu Publish : 27 Jul 2021, 09:51 WIB
SHARE ARTIKEL

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di Olimpiade 2020 - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Tokyo, Bolong.id - Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama berhasil mengalahkan lawan dan lanjut ke babak selanjutnya.

Pada Senin (26/07/2021), Kevin/Marcus berhasil mengalahkan lawan asal India, Satwisakaraj Rankireddy/Chirag Shetty, pada laga kedua Grup A. Mereka memenangkan laga ini dengan skor 21-13, 21-12 dari wakil India tersebut. Babak ini berhasil Kevin/Marcus menangkan dalam waktu 32 menit saja.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di Olimpiade 2020 - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beberapa jam kemudian di venue yang sama, Hendra/Ahsan juga berhasil menang atas lawan mereka. Pada laga kedua Grup D, mereka mampu mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Hendra/Ahsan menang di gim pertama dengan skor 21-16. Pertandingan pada gim kedua lebih panas tapi akhirnya mereka menang dengan skor 21/19.

Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan akan sama-sama memperebutkan posisi di semifinal pada laga selanjutnya. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Kandas, The Minions Tertahan Di Perempatfinal

  • Visco Joostensz
  • 29 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong