Baca dalam 2 menit

Semangat Ahsan dan Hendra Rebut Perunggu Olimpiade

Waktu Publish : 31 Jul 2021, 13:48 WIB
SHARE ARTIKEL

ganda putra bulutangkis Indonesia gagal masuk final - Image from detik

Tokyo, Bolong.id - Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan di babak semifinal pada Jumat (30/07/2021).

Ahsan/Hendra didominasi oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin pada babak ini dengan skor 10-21 dan 11-21. Perjuangan Ahsan/Hendra sudah maksimal namun sayangnya hasilnya memang belum memuaskan.

"Hendra/Ahsan sudah berbuat yang terbaik, tetapi memang kebetulan belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan kami juga menyaksikannya pertandingan sangat cepat," kata Rosan selaku Chef de Mission olimpiade Indonesia dalam keterangan tertulis.

"Tapi, ya itulah bulu tangkis. Kami berharap mereka bisa menyumbangkan medali perunggu dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga nanti," ujarnya

Meski tidak berhasil lanjut ke final, Ahsan/Hendra masih memiliki kesempatan untuk memenangkan peringkat ketiga untuk Indonesia. Ahsan/Hendra akan bertanding melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik untuk memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu ini (31/07/2021). (*)


Informasi Seputar Tiongkok



Terkait

lifestyle

Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2020 Begini...

  • Djono W. Oesman
  • 19 Aug 2021

lifestyle

Kalahkan Denmark, Anthony Ginting Mantap ke Semifinal

  • Lupita
  • 31 Jul 2021

lifestyle

Ganda Campuran Bulu Tangkis China "Kunci" Juara Medali Emas ...

  • Visco Joostensz
  • 30 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong