Baca dalam 2 menit

"Cloudy Mountain" Bertahan di Puncak Tangga Box Office China

Waktu Publish : 29 Sep 2021, 11:39 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Poster film 'Cloudy Mountain' - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Film disaster dalam negeri "Cloudy Mountain" tetap berada di puncak box office Tiongkok daratan Senin, menurut data dari Jaringan Informasi Data Film Tiongkok, Selasa.

Dilansir dari Xinhua pada Selasa (28/09/2021), film ini menghasilkan pendapatan box office harian sebesar 11,5 juta yuan (sekitar 25,4 miliar rupiah), dengan jumlah total box office hanya 400 juta yuan (sekitar 885 miliar rupiah).

Disutradarai oleh Li Jun, film ini bercerita tentang seorang ayah dan anak yang berusaha menyelamatkan sebuah kota setelah serangkaian bencana alam, termasuk penurunan tanah yang parah yang menjebak satu bus penuh orang di sebuah gua bawah tanah. Para pemerannya adalah Zhu Yilong, Huang Zhizhong, Chen Shu dan Jiao Junyan.

"My Country, My Parents," sebuah drama domestik yang memberi penghormatan kepada generasi masa lalu yang telah berkontribusi pada revolusi dan pembangunan Tiongkok, menempati peringkat kedua dengan box office pra-penjualan harian sebesar 4,81 juta yuan (sekitar 10,6 miliar rupiah). Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis.

Drama domestik lainnya "All About My Mother" berada di posisi ketiga dengan box office harian sekitar 4,66 juta yuan (sekitar 10,3 miliar rupiah). (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong