Baca dalam 4 menit

Drama China Jun SEVENTEN, 'Exclusive Fairy Tale' Tayang Perdana Hari Ini Senin, 18 Oktober 2021

Waktu Publish : 19 Oct 2021, 17:30 WIB
SHARE ARTIKEL

Jun dan Zhang Miaoyi - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id Drama Exclusive Fairy Tales(独家童话) yang disutradarai oleh Gong Yushi resmi dirilis pada Senin (118/10) di Wuxi. Drama ini diadaptasi dari novel populer The Rabbit Overwhelms the Grass at the Edge of the Nest (兔子压倒窝边草).

Pemeran utama pria "Ling Chao" dibintangi oleh Wen Junhui dari SEVENTEEN, pemeran utama wanita "Xiao Tu" diperankan oleh Zhang Miaoyi, dan Xiong Aobo memainkan "Yin Zihan". Diketahui bahwa ini adalah drama comeback Wen Junhui sebagai aktor di Tiongkok.

Dilansir dari 中北新闻网 pada Senin (18/10/2021), sejak The Rabbit Overwhelms the Grass at the Edge of the Nest diterbitkan, novel ini terus populer, dan baru-baru ini secara resmi dipromosikan di televisi. Karya klasik tersebut diproduksi kembali dengan "Exclusive Fairy Tales", yang membangkitkan kenangan masa muda di hati para penonton.

Novel ini menceritakan kisah Ling Chao yang serba bisa, sensitif dan mandiri, dan Xiao Tu yang imut. Keduanya adalah teman masa kecil yang tak terpisahkan, dan kemudian saling jatuh cinta.

Jun - Image from XCSS

Begitu berita tentang peran Wen Junhui sebagai Ling Chao dirilis, banyak penggemar buku aslinya menantikan bagaimana ia akan menyajikan tokoh Ling Chao. Selain penampilan dan temperamennya, kepribadian serta kemampuan Wen Junhui cocok dengan Ling Chao. Diceritakan dalam drama tersebut bahwa Ling Chao adalah seseorang yang memiliki IQ tinggi.

Sebelum Jadi Anggota Seventeen, Jun Debut Sebagai Artis Cilik

Jun artis cilik - Image from Weibo


Selain menjadi penyanyi dan penari yang hebat, Wen Junhui bukan lagi pendatang baru di industri film dan televisi. Sebelum debutnya sebagai anggota grup Seventeen, Wen Junhui berpartisipasi dalam banyak film dan drama televisi. Pada tahun 2006, Wen Junhui, yang baru berusia 10 tahun, membintangi film "The Pye-Dog" dinominasikan untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di Festival Musim Semi Hong Kong 2007 dan memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di 27th Hong Kong Film Awards untuk perannya sebagai Lin Hongzhi.

Sejak itu, ia juga muncul di banyak film dan serial TV seperti Cross Border Daddy (2004) dan Ip Man: The Legend Is Born (2010). Dari pertama kali dia muncul di depan kamera pada usia 2 tahun hingga sekarang, Wen Junhui telah membintangi lebih dari 20 film dan drama TV, dan masing-masing karya ini sangat dicintai oleh penonton dan penggemar.(*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

lifestyle

Boyband Seventeen Bergabung Kembali Tanpa China Line, Jun da...

  • Lupita
  • 24 Oct 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong