Baca dalam 3 menit

Ulang Tahun Ke-60, Andy Lau Buat Video untuk Sapa Penggemar

Waktu Publish : 27 Sep 2021, 16:15 WIB
SHARE ARTIKEL

Andy Lau - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Bolong.id – Pada 27 September 2021, tepatnya har ini, adalah hari ulang tahun Andy Lau yang ke-60. Ia secara khusus membuat video berdurasi 15 menit dan 37 detik, diunggah pada Minggu (26/9/2021) malam khusus untuk para penggemar.

Dalam video tersebut, ia menyanyikan beberapa lagu hitnya seperti Forget Love Potion, The Moon Represents My Heart, Stay With Me To The End dan lagu-lagu lainnya. Ia juga menyebutkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu penggemar dari dekat, dan berkata "Saya berharap untuk ulang tahun selanjutnya, semuanya akan segera pulih, dunia aman, dan semua orang juga sehat."

Dilansir dari 娱乐爱叭叭 pada Senin (27/9/2021), tampan adalah pendapat banyak orang tentang Andy Lau. Dalam hal menyanyi, dia bukan yang terbaik dari Four Havenly Kings, grup empat aktor legendaris tampan yang terkenal (Andy Lau, Leon Lai, Aaron Kwok, dan Jacky Cheung). Kemampuan aktingnya pun bukan yang terbaik. Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mengenalinya.

Four Heavenly Kings - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Pada tahun 1980-an dan 1990-an, ada banyak selebriti di Hong Kong yang populer. Selain Four Havenly Kings, ada juga Chow Yun-fat, Sammo Hung, Jackie Chan, Donnie Yen, Louis Koo, dan Tsang Zhiwei, dll. Jika membicarakan film di masa itu, tidak banyak yang akan menyebut nama Andy Lau.

Memang benar Andy Lau pada masa itu meninggalkan kesan tampan, dan ia banyak memerankan karakter playboy dalam filmnya. Baik itu bermain dengan Stephen Chow atau dengan Chow Yun Fat, dia selalu menjadi yang paling tidak brilian.

Andy Lau muda - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kam

Tapi yang paling tidak terduga, setelah empat puluh tahun Andy Lau masih aktif di mata publik, dan kemampuan aktingnya telah meningkat. Dalam 40 tahun terakhir, Andy Lau telah berpartisipasi dalam lebih dari 150 film dan mengadakan rata-rata 15 konser setiap tahun, bahkan menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk ini.

Meskipun pengalaman awalnya tidak terlalu bagus dan karirnya mengalami lika-liku, Andy Lau selalu begitu positif dan optimis, dan selalu mengutamakan penggemar. (*)



Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Kocak! Warung Chinese Food di Surabaya Ini Bernama Depot And...

  • Lupita
  • 21 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong