Baca dalam 3 menit

Beijing Tetapkan Target untuk Peningkatan Kualitas Udara

SHARE ARTIKEL

polutan udara - Image from kompas.com

Beijing, Bolong.id - Beijing, pada hari Rabu (11/11), merilis target kontrol yang tepat untuk konsentrasi polutan udara utama musim gugur dan musim dingin ini sebagai upaya terbaru ibu kota untuk memperjuangkan udara yang lebih bersih.

Beijing telah berjanji untuk membatasi konsentrasi rata-rata PM2.5 menjadi tidak lebih dari 45 mikrogram per meter kubik dan jumlah hari polusi berat menjadi satu hari dari Oktober hingga Desember, menurut Biro Ekologi dan Lingkungan Kota Beijing.

Dari Januari hingga Maret 2021, kota ini akan berusaha untuk menjaga konsentrasi PM2,5 rata-rata dalam 54 mikrogram per meter kubik dan angka hari pencemaran berat di bawah lima tahun. Dilansir dari Xinhuanet pada Kamis (12/11/2020).

Beijing akan meluncurkan 37 tindakan yang ditargetkan untuk secara komprehensif mengatasi polusi udara musim gugur dan musim dingin ini, dengan fokus pada bidang-bidang termasuk energi, industri, optimalisasi struktur transportasi, dan tanggapan darurat terhadap cuaca yang tercemar, kata biro itu. (*)

Terkait

international

Beijing Tetapkan Target untuk Peningkatan Kualitas U

  • Lupita
  • 12 Nov 2020
Logo follow bolong