Baca dalam 3 menit

Kota Wuyuan dan Jinggangshan Diakui Sebagai Wisata Utama Pertanian

Waktu Publish : 07 Nov 2021, 13:45 WIB
Sumber : 中工网
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi panen pertanian - Image from Huanqiunet

Beijing, Bolong.id – Baru-baru ini, Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan merilis gelombang pertama kabupaten kunci pertanian rekreasi nasional. Sebanyak 60 kabupaten (kota, distrik) di seluruh Tiongkok diidentifikasi sebagai kabupaten kunci pertanian rekreasi nasional pada tahun 2021, dan dua kabupaten (kota) di Jiangxi ada dalam daftar, yaitu Kabupaten Wuyuan dan Kota Jinggangshan.

Dilansir dari中工网 pada Jumat (05/11/21), dikenal sebagai desa terindah di Tiongkok, Wuyuan adalah satu-satunya objek wisata tingkat 3A nasional yang dinamai sesuai dengan seluruh wilayah. Ada 1 tempat pemandangan tingkat 5A nasional dan 14 tempat pemandangan tingkat 4A. Saat ini merupakan kabupaten dengan tempat paling indah di atas level 4A di Tiongkok.

Wuyuan telah berturut-turut memperoleh 30 kartu nama pariwisata nasional, termasuk kabupaten pariwisata kuat Tiongkok, kabupaten demonstrasi standarisasi pariwisata nasional, daerah percobaan resor wisata pedesaan nasional, dan tujuan wisata pedesaan internasional Tiongkok yang luar biasa. Itu dinilai sebagai daerah demonstrasi konstruksi peradaban ekologi nasional, daerah ekologi nasional, area fungsi ekologi kunci nasional, dan daerah demonstrasi konstruksi basis produksi makanan organik nasional.

Jinggangshan mengintegrasikan lanskap budaya revolusioner dengan pemandangan alam. Ada lebih dari 60 tempat indah dan lebih dari 320 lanskap. Ini juga melestarikan 29 peninggalan situs revolusioner selama perjuangan Jinggangshan, 10 di antaranya terdaftar sebagai unit perlindungan peninggalan budaya utama nasional.

Gunung Jinggang kaya akan vegetasi. Ini memiliki 7.000 hektar hutan yang terpelihara dengan baik pada garis lintang yang sama.

Dilaporkan bahwa periode "Rencana Lima Tahun ke-14" adalah periode kritis untuk transformasi dan peningkatan pertanian rekreasi. Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan telah memprakarsai pembangunan kabupaten pertanian rekreasi utama di seluruh Tiongkok untuk memperluas berbagai fungsi pertanian, memperkaya industri pedesaan, dan memperluas ruang kerja bagi petani.

Mempromosikan pengembangan pertanian rekreasi untuk unit secara keseluruhan. Selama periode "Rencana Lima Tahun ke-14", 300 kabupaten nasional pertanian rekreasi akan dibangun yang terkenal dan berpengaruh di kawasan, negara dan dunia. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

business

Forum Merek China 2021 Diadakan di Beijing

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

culture

SEJARAH: 1997 Kota Kuno Pingyao Masuk Dalam Daftar Warisan B...

  • Lupita
  • 03 Dec 2021

news

Jembatan KA Cepat Lintas Laut Pertama China Selesai Dibangun

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

news

China Bentuk Pendidikan Bermutu dan Seimbang di Semua Kabupa...

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

news

Olimpiade-Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Siap

  • Djono W. Oesman
  • 03 Dec 2021

news

Rumah Sakit Rakyat Universitas Peking di Distrik Tongzhou Di...

  • Edwin Adriaansz
  • 03 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong