Baca dalam 3 menit

Liga Basket China, Ningbo Raih Kemenangan Pertama

Waktu Publish : 14 Nov 2021, 19:03 WIB
Sumber : People.cn
SHARE ARTIKEL

Kemenangan pertama Ningbo - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Ningbo Rockets muda meraih kemenangan pertama mereka setelah menghancurkan Nanjing Monkey Kings 108-92 sementara Shanxi Loongs menyelesaikan double-kill melawan Beijing Royal Fighters setelah kemenangan 105-94 di Asosiasi Bola Basket China (CBA) di sini pada hari Sabtu.

Dilansir dari People.cn pada Minggu (14/11/21), sebelum pertandingan berakhir, Ningbo adalah yang terakhir di liga dengan 12 pertandingan tanpa kemenangan, dan Nanjing berada di peringkat kedua hingga terakhir.

Dipimpin oleh Sun Mingyang dan Sun Rongxiao, Nanjing memulai pertandingan dengan dasbor 8-0, sementara pemain veteran Zhang Biao membantu Ningbo mengejar dari belakang, dengan jawaban 11-3. Nanjing mengakhiri kuarter pertama dengan hanya unggul satu poin.

Namun, Nanjing terjebak dalam kekeringan skor selama tiga menit di awal kuarter kedua. Meskipun Wang Xu memecahkan kesulitan dengan lemparan tiga angka untuk Nanjing, tim tidak bisa membalikkan momentum di sisa babak pertama yang berakhir 53-41.

Kuarter ketiga adalah pertarungan jungkat-jungkit pada awalnya karena kedua tim menemukan ritme mereka, tetapi saat Ningbo melaju dengan skor 13-0 di pertengahan kuarter, tim muda membuat permainan menjadi miring.

Zhang Biao mencetak angka tertinggi dalam permainan 25 poin untuk Ningbo, dan rekan setimnya C.J. Trotter menyumbang triple-double 14 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Wang Xu mencetak 25 poin, ditambah enam rebound dan lima assist untuk Nanjing.

"Kemenangan pertama sangat penting bagi para pemain muda di tim kami," kata Zhang setelah pertandingan, menambahkan bahwa mereka bisa memenangkan pertempuran karena mereka memiliki eksekusi yang sempurna dari rencana permainan.

Shanxi membangun keunggulan 16 poin atas Beijing di paruh waktu pertandingan, menyisakan sedikit peluang bagi rival mereka untuk mengejar ketinggalan.

Tiga pemain mencetak lebih dari 20 poin untuk Shanxi, dipimpin oleh 28 poin milik Yuan Shuai. Kahlil Felder juga menyumbang 25 poin dan 16 assist.

Juga pada hari Sabtu, Penerbang Shenzhen memiliki pembalikan besar atas Hiu Shanghai 118-108, sementara Banteng Emas Zhejiang melaju melewati Paus Biru Sichuan 111-81. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Beijing dan Shanghai Tempati Peringkat Teratas Memiliki Indi...

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

news

China Fasilitasi Pusat Kebugaran Jelang Olimpiade Beijing

  • Lupita
  • 28 Nov 2021

lifestyle

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China 'Lie to Love'

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

culture

Belajar Mandarin: Kosakata Seputar Bumbu Penyedap Rasa

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

business

Tarik Investasi Besar Sektor Tenaga Angin China General Nucl...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

news

China Dorong Pemberian ASI Secara Eksklusif

  • Lupita
  • 27 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong