Baca dalam 2 menit

Kementerian Pertahanan Nasional Tanggapi Pelatihan Kapal Liaoning-Taiwan

Waktu Publish : 30 Apr 2021, 12:21 WIB
Sumber : Huanqiunet
SHARE ARTIKEL

Kapal li - Image from Sina.com

Bolong.id - Pada sore hari tanggal 29 April, Kementerian Pertahanan Nasional mengadakan konferensi pers secara berkala, Direktur Biro Informasi Kementerian Pertahanan Nasional dan juru bicara Kementerian Pertahanan Nasional, Kolonel Wu Qian, menjawab pertanyaan wartawan.

Kantor Sekretaris pers Departemen Pertahanan , juru bicara Departemen Pertahanan Kolonel Wu Qian menjawab pertanyaan wartawan.- Image from taihainet.com

Reporter : Menurut laporan media resmi, formasi kapal induk Liaoning telah berlatih di perairan sekitar Taiwan. Untuk formasi kapal induk, apakah kegiatan pelatihan serupa akan diselenggarakan secara rutin di masa mendatang?

Wu Qian : Formasi kapal induk Liaoning Angkatan Laut Tiongkok baru-baru ini melakukan pelatihan rutin di perairan sekitar Taiwan dan perairan terkait di Laut Tiongkok Selatan, yang bertujuan untuk menguji kinerja senjata dan peralatan serta meningkatkan kemampuan pasukan untuk melakukan tugas misi.

Mengenai pertanyaan kedua Anda, yang ingin saya katakan adalah bahwa kapal induk bukanlah “宅男” "otakus" dan pelayaran panjang harus menjadi norma. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong