Baca dalam 3 menit

Kegiatan Bantuan Ketenagakerjaan bagi Orang Miskin Penyandang Disabilitas Akan Dimulai pada 2020

Waktu Publish : 17 May 2020, 12:48 WIB
SHARE ARTIKEL

Kegiatan Bantuan Ketenagakerjaan bagi Orang Miskin Penyandang Disabilitas Akan Dimulai pada 2020

Bantuan Ketenagakerjaan Penyandang Disabilitas Tiongkok - Image from : gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

17 Mei adalah Hari Nasional ke-30 bagi Penyandang Disabilitas di Tiongkok. Kementerian Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Sosial Tiongkok (人社部) serta Perserikatan Penyandang Disabilitas Tiongkok (中国残联) baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan bahwa mereka akan mengatur kegiatan bantuan ketenagakerjaan bagi orang-orang miskin yang cacat di seluruh negeri selama berlangsungnya kegiatan di Hari Bantuan Penyandang Cacat Nasional (全国助残日).

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah agar para penyandang disabilitas di pedesaan dengan usia kerja yang ditetapkan secara hukum memiliki kemauan dan kemampuan untuk memulai bisnis. Selama acara tersebut, berbagai daerah akan fokus melakukan serangkaian kegiatan yang secara aktif dapat mendukung masyarakat miskin dengan pekerjaan setempat, pekerjaan rumahan yang fleksibel, mengandalkan e-commerce, serta bentuk-bentuk pekerjaan dan kewirausahaan baru lainnya.

Kedua departemen akan membentuk sesi rekrutmen bantuan ketenagakerjaan khusus untuk penyandang disabilitas miskin dalam aksi rekrutmen online melalui Kementerian Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Sosial (人社部).

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3