Baca dalam 4 menit

Dianggap Aktris Buruk, Fan Binbing Posting Ulang Tahun ke 40 di Medsos

Waktu Publish : 16 Sep 2021, 16:28 WIB
SHARE ARTIKEL

Fan Bingbing merakayan ultang tahunnya yang ke 40 - Image from sohu

Bolong.id - Sejak aktris Tiongkok terkenal Fan Bingbing terlibat dalam konflik kontrak Yin-Yang pada tahun 2018, dia telah terdaftar sebagai "artis buruk" oleh media resmi Tiongkok. Dia hampir dilarang untuk tampil di media Tiongkok, yang membuatnya berganti haluan dari industri perfilman menjadi industri kecantikan. Hari ini (16 September) untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-40, agensinyanya memposting serangkaian foto ulang tahun di Internet. Penampilan asli Fan Bingbing memicu diskusi panas di kalangan netizen.

Fan BingBing berfoto bersama teman-temannya - Image from sohu

Dilansir dari Yahoo News Taiwan pada Kamis (16/9/2021), pada 16 September, ulang tahun ke-40 Fan Bingbing. Setelah pukul 00:00 hari ini, agen dan teman baiknya Yang Nai, yang telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, menulis dalam postingannya "Anda wanita berusia 40 tahun! Anda harus selalu cantik! Kami telah bersama untuk separuh hidup kami, dan kami ingin bersama selama sisa hidup kami", menunjukkan eratnya persahabatan mereka, Postingan tersebut juga melampirkan sejumlah foto ulang tahun Fan Bingbing secara pribadi.

Fan BingBing bersama teman yang juga agennya Yang Nai - Image from sohu

Dalam foto tersebut, wajah Fan Bingbing tampak tak banyak didandani. Dia hanya menggunakan lipstik untuk mempercantik kulitnya. Dia mengenakan gaun yang pas dalam warna bawang emas, dan hanya menghiasi rambutnya dengan lingkaran rambut hitam versi lebar yang modis. Dia merayakan ulang tahunnya dengan kue yang disiapkan oleh teman-temannya. Kulit putih dan kondisi luar biasa mengejutkan netizen. Mereka meninggalkan pesan satu demi satu, "keadaannya terlalu bagus", "tidur, saudari Bingbing berusia 40 tahun?", "Umurnya terlalu dingin", "Ya Tuhan, itu 40 dalam sekejap mata" dan "40 adalah baru permulaan, pengusaha wanita bergegas", menyebabkan diskusi panas.

Fan Bingbing terlihat tetap cantik dan awet muda - Image from sohu

Pada tahun 1998, Fan Bingbing menjadi terkenal karena peran "Jin Suo" dalam serial TV "My Fair Princess". Dia tampil di banyak drama TV satu demi satu. Keterampilan aktingnya yang indah dan alami dicintai oleh banyak penggemar. Belakangan, ia bahkan pergi ke luar negeri untuk syuting film-film Hollywood dan menjadi aktris yang terkenal secara internasional.

Tak disangka, setelah terlibat badai kontrak Yin-Yang pada 2018, karirnya hancur. Agar tidak melibatkan orang lain, dia terpaksa putus dengan bintang pria Li Chen, yang telah berhubungan selama bertahun-tahun dan akan segera menikah. Sekarang, meskipun dia lajang lagi, bisnis kecantikan pribadinya sedang booming dan popularitasnya secara bertahap meningkat.(*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong