Baca dalam 3 menit

Wuhan Rombak 610 Daerah Pemukiman Lama Menjadi Lebih Modern

Waktu Publish : 09 Sep 2021, 16:10 WIB
SHARE ARTIKEL

Warga menikmati paviliun baru - Image from Sohu Focus Wuhan Station

Bolong.id- Pada 8 September, mengetahui dari otoritas perumahan Wuhan bahwa sejak diluncurkan penuh pada April 2019, kota tersebut telah melakukan upaya besar untuk mengatasi dampak faktor-faktor yang merugikan. Total sudah 1019 pemukiman tua, yang mencakup hampir 50% dari total jumlah yang akan direnovasi. Baru-baru 610 pemukiman tua sudah selesai direnovasi, investasi sebesar 3 miliar yuan ini (Rp. 6,6 triliun) telah membantu 240.000 penduduk.

Dilansir dari Sohu Focus Wuhan Station pada Kamis (9/9/2021), menurut Biro Administrasi Perumahan Kota, transformasi daerah pemukiman tua adalah proyek mata pencaharian utama dan proyek pembangunan yang telah dipromosikan secara komprehensif di Wuhan dalam dua tahun terakhir. Sejak tahun ini, kota terus memperkuat transformasi komunitas lama dan menerapkan transformasi 636 komunitas. Diantaranya, terdapat 335 kawasan pemukiman baru dan lama, dan 301 kawasan baru; 227 daerah pemukiman tua telah selesai dibangun, telah membantu sekitar 122.000 rumah tangga.

"Transformasi kawasan pemukiman tua di kota Wuhan menganut pedoman mata pencaharian masyarakat dan memobilisasi partisipasi dari warga." Penanggung jawab Biro Administrasi Perumahan Kota yang relevan memperkenalkan bahwa sebelum transformasi kawasan perumahan lama di kota ini, kami harus bertanya terlebih dahulu kepada orang-orang.

Di satu sisi, keinginan warga dikonsultasikan secara luas melalui berbagai cara online dan offline, dan warga "melihat satu tatanan"; Di sisi lain, mengeksplorasi perencana dan desainer untuk memasuki komunitas, dan melakukan pengumpulan perencanaan transformasi, evaluasi konten transformasi, penyusunan skema transformasi, dll.

taman bermain baru di salah satu pemukiman tua Wuhan - Image from internet

"Dalam proses transformasi, warga diperbolehkan memberi saran." penanggung jawab memperkenalkan bahwa melalui berbagai platform diskusi dan konsultasi seperti rumah konsultatif anggota CPPCC, "stasiun pos merah" dan "Aula Konferensi Komunitas", semua distrik mendukung warga untuk berdiskusi langsung dengan unit desain dan konstruksi. Tim akan menyerap pendapat dari warga, dan membuat skema transformasi yang menyesuaikan. Setelah transformasi, kepuasan warga akan dimasukkan dalam indikator penilaian, dan warga akan diundang untuk berpartisipasi dalam evaluasi penerimaan pada tahap penyelesaian proyek untuk mewujudkan evaluasi bersama terhadap efeknya.

“Transformasi komunitas lama tidak hanya harus ditingkatkan, tetapi juga dikelola dengan baik.” menurut Biro Administrasi Perumahan Kota, dalam proses transformasi komunitas lama, kota Wuhan telah menjajaki mekanisme tata kelola jangka panjang konstruksi bersama. Misalnya, pengenalan kebijakan untuk memperjelas cara manajemen properti setelah transformasi dan meningkatkan tingkat layanan properti komunitas lama.(*)


Informasi Seputar Tiongkok


Terkait

news

10 Kota di China Ini Dihuni 44 Juta Perusahaan Startup

  • Djono W. Oesman
  • 16 Oct 2021

news

China Three Gorges Corporation Pindahkan Kantor Pusat dari I...

  • Esy Gracia
  • 29 Sep 2021

news

Wuhan Akan Bangun 80 Taman Lahan Basah Dalam 5 Tahun

  • Lupita
  • 22 Sep 2021

news

Dorong Sektor Pariwisata Pasca Pandemi, China Adakan Pameran...

  • Lupita
  • 21 Sep 2021

lifestyle

Film Dokumenter China-AS Tentang Lockdown Wuhan Raih Emmy Gl...

  • Lupita
  • 18 Sep 2021

news

Catat Tanggalnya! Daftar Pameran di Tiongkok Minggu Ini 6 - ...

  • Lupita
  • 06 Sep 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong