Baca dalam 3 menit

Drama Versi baru Wu Song Diluncurkan di TV Satelit Guangdong

Waktu Publish : 18 Nov 2021, 12:10 WIB
SHARE ARTIKEL

Versi baru "Wu Song" (武松) diluncurkan di TV Satelit Guangdong - Image from app.goo.gl

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir dari tzssyyey.com pada (17/11/2021), drama seni bela diri sejarah 50 episode Wu Song(武松) disutradarai oleh You Daqing (游大庆) Pan Changjiang (潘长江) , Sun Yaoqi (孙耀琦), Hui Yinghong (惠英红), Tang Zhenye (汤镇业) dan aktor terkenal lainnya bergabung dengan Guangdong Satellite TV hari ini.

Dalam drama tersebut, ada dua aktris yang memainkan peran Pan Gongzu (潘弓足) di masa remaja dan di masa tua. Pan Gongzu muda dimainkan oleh Sun Yaoqi dalam "Xin Huan Zhu Ge Ge" dengan peran sebagai Jin Suo (金锁). Sun Yaoqi terlalu manis dan dicintai, dia kadang-kadang main-main di bawah kamera. Pan Gongzu paling murni dan paling menggemaskan oleh penonton.

Dalam cerita versi baru Wu Song, tim sutradara dan penulis skenario membuat perubahan terbalik pada latar cerita terkenal kemarahan Wu Song yang membunuh Pan Gongzu. Tidak ada garis perasaan antara Pan Gongzu dan Wu Song dalam karya aslinya. Dalam drama itu, saudara-saudara dari keluarga Wu mencari nafkah dengan menjual kue memasak. Wu Erlang Wu Song (二郎武松) memiliki hubungan rahasia dengan putrinya dari tetangga Pan Chengyi dan Pan Gongzu. Wu Song yang muda dan energik membunuh kantor pemerintah daerah di jalan, dan melarikan diri dari penjara dengan bantuan Pan Gongzu. Pan Gongzu dihukum pemerintah sebagai budak, dan kemudian dijual ke dalam advokasi.

Selain Pan Gongzu, cerita versi baru Wu Song tidak sama dengan Wu Song dalam persepsi penonton, dan ada lebih banyak drama emosional. Wu Song, yang awalnya seorang pengembara yang heroik dan pemberani, berubah menjadi spesies yang bersemangat dalam drama ini, dan sangat terlibat dalam keterikatan emosional.

Dia tidak hanya berselingkuh dengan saudara iparnya Pan Gongzu tetapi, juga memiliki hubungan gelap seperti kepercayaan dengan Sun Erniang. Kisah cinta pelayan Yulan (玉兰) dunia emosional sebenarnya agak berantakan, dan banyak pemirsa menyarankan bahwa resepsi itu mampu. Apakah Anda siap untuk menontonnya? (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong