Baca dalam 3 menit

Drama China Female Psychologist Tayang Bulan November Dibintangi Oleh Yang Zi dan Jing Boran

Waktu Publish : 16 Nov 2021, 18:18 WIB
SHARE ARTIKEL

Drama China Psychologist Tayang Bulan November Dibintangi Oleh Yang Zi dan Jing Boran - Image from assets.pikiran-rakyat.com

Bolong.id - Pada Hari ini, 16 November 2021 tim produksi merilis video teaser terbaru sekaligus mengumumkan jadwal perilisan drama China Female Psychologist. Drama China Female Psychologist yang bergenre Psikologis,romansa dikabarkan akan tayang pada 23 November 2021 mendatang.

Dalam teaser terbaru dari drama Female Psychologist menampilkan beberapa potongan adegan terbaru dalam drama ini.

Drama ini dibintangi oleh Aktris Yang Zi (杨紫) dan Aktor Jing Boran (井柏然) sebagai pemeran utama.

Selain kedua pemeran utama, terdapat pemeran lain seperti : Wang Jia (王嘉) , Jian Renzi (菅纫姿), Zhang Rounan (章若楠) dan Ni Ping (倪萍).

Drama China Female Psychologist drama yang di adaptasi dari novel berjudul sama karya Bi Shu Min (女心理师).


Yang Zi, dalam drama Female Psychologist akan berperan sebagai He Dun, sementara aktor Jing Boran akan memerankan tokoh Qian Kai Yi.

Drama China Female Psychologist bercerita tentang He Dun yang merupakan seorang psikolog wanita. Pada suatu hari karirnya sebagai psikolog terganggu cukup keras. Hal ini menyebabkan He Dun mengalami depresi dan secara tidak sengaja bertemu Fu Jiahui dan Qian Kai Yi.

Karena bujukan dari Qian Kai Yi, akhirnya mereka berdua menjadi pembawa acara program radio psikologi.

Namun di balik itu semua Qian Kai Yi memiliki cinta rahasia yang selama ini dia pendam. Program radio yang mereka buat berjalan lancar, operasional Studio Konseling Psikologi Heton semakin ramai. Banyak orang yang bercerita tentang masalah yang dialaminya, melalui acara radio ini.

Sehingga menjadikan hubungan mereka semakin dekat dan menimbulkan percikan cinta diantara mereka berdua.

Drama Female Psychologist memiliki jumlah episode sebanyak 48 episode dan durasi setiap episode sepanjang 45 menit. Tayang setiap hari Selasa dan tayang melalui layanan streaming Youku.(*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong