Baca dalam 3 menit

Dejan Antonic, Pelatih PSS Sleman yang Aktif Ikuti Kegiatan Pelatihan di Hong Kong

Waktu Publish : 22 Jun 2020, 13:46 WIB
SHARE ARTIKEL

Dejan Antonic - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Jakarta, Bolong.id - Wabah COVID-19 yang merebak di berbagai wilayah Indonesia sekarang ini akhirnya membuat kompetisi sepak bola dihentikan sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan. Semenjak saat itu, pelatih Perserikatan Sepak Bola Sleman (PSS Sleman), Dejan Antonic, memutuskan untuk tinggal di Hong Kong dan disibukkan dengan kegiatan kepelatihan di sana.

Dejan Antonic, yang berasal dari Serbia, dan perjalanan kariernya yang panjang membuatnya menjadi terkenal di komunitas persepakbolaan Hong Kong, sampai membuat dirinya memutuskan untuk mengambil kewarganegaraan Hong Kong. "Saya itu sibuk karena mau bertemu dengan para pelatih dari Hong Kong League, untuk program virtual dan video. Kami sudah mendiskusikan semuanya," kata pelatih yang pernah melatih timnas Hong Kong itu kepada Kompas.com, Kamis (18/6/2020).

Ia juga mengatakan bahwa kasus COVID-19 di Hong Kong sudah semakin membaik dan relatif aman dari pada sebelumnya. Sudah tidak terdengar adanya kasus baru lagi. Dejan Antonic belum bisa memastikan kapan ia akan kembali ke Indonesia. Ia mengatakan bahwa hal tersebut tergantung pada pengumuman PSSI dan PSS Sleman.

Apabila telah mendapat informasi, ia akan segera kembali memimpin latihan para pesepak bola PSS Sleman. Sementara ini, Dejan Antonic masih terus memantau perkembangan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia mengatakan, "Masih menunggu kabar dari PSSI dan PSS Sleman. Kalau saya tidak salah, bulan depan kami sudah mulai latihan pelan-pelan dan sudah bisa bergabung dan mulai latihan lagi. Yang pasti sekarang saya merasa sangat rindu semua yang ada di sana (di Indonesia) dan kita pasti akan bertemu lagi," kata mantan pelatih Madura United tersebut.

Banner Kanan
Logo follow bolong