Baca dalam 2 menit

Kebijakan Bea Cukai Baru Akan Diterapkan di China International Import Expo Ke-3

Waktu Publish : 27 Jul 2020, 13:49 WIB
SHARE ARTIKEL

Paket minuman rasa lokal buatan Nigeria ditampilkan selama CIIE pertama di Shanghai pada 6 November 2018- Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Tiongkok, Bolong.id - Dilansir China Daily, peserta China International Import Expo (CIIE) Ke-3 memperkenalkan dua kebijakan bea cukai baru untuk memudahkan impor barang sehingga dapat menjual barang setelah pameran.

Ye Jian, wakil kepala Shanghai Customs, memperkenalkan kebijakan ini Jumat (24/7/2020). Mencakup jenis jaminan baru pabean dan otorisasi penjualan pada platform e-commerce lintas batas setelah pameran.

Bagi pemilik pameran dari luar negeri untuk menghapuskan bea cukai, perusahaan diharuskan dapat menjamin patuh undang-undang tentang pajak.

"Daripada membayar deposit, perusahaan dapat menggunakan asuransi jaminan pabean tahun 2020 ini untuk pameran mereka, sehingga tidak perlu menggunakan modal mereka," kata Ye. "Waktu untuk pembersihan barang juga relatif singkat untuk asuransi jaminan kepabeanan."

Kebijakan pendukung lainnya akan memungkinkan peserta pameran untuk mentransfer pameran mereka ke zona pengawasan khusus pabean atau pusat logistik dan kemudian menjualnya di platform e-commerce lintas batas. (*)


Terkait

culture

Pusat Kebudayaan Tiongkok Buka Kembali Pusat Pameran di Seou...

  • Isna Fauziah
  • 28 Jul 2020

business

Roda Ekonomi Tiongkok Kembali Normal Pasca Pandemi COVID-19

  • Yohana Intan
  • 11 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong