Baca dalam 2 menit

Tiongkok Rilis Batch Ketiga 100 Teks Audio untuk 150 Juta Siswa

Waktu Publish : 21 Jul 2020, 12:12 WIB
SHARE ARTIKEL

Tiongkok Rilis Batch Ketiga 100 Teks Audio untuk 150 Juta Siswa - Image from CCTV

Beijing, Bolong.id - Batch ketiga dari 100 rekaman audio buku teks berbahasa Mandarin, yang direkam oleh anchor (pembawa berita) dan host (pembawa acara) dari China Media Group (CMG), dirilis di Beijing pada Minggu (19/7/20).

"Perpustakaan Audio untuk Siswa Sekolah Dasar dan Menengah: Musim 3" diluncurkan bersama oleh CMG, Departemen Pendidikan dan Komite Bahasa Nasional.

Lebih dari 100 anchor, host, dan teknisi papan atas dari CMG yang terdaftar berpartisipasi dalam produksi file audio, yang mencakup semua artikel wajib dalam buku teks berbahasa Mandarin yang digunakan oleh siswa sekolah dasar dan menengah.

Proyek perpustakaan audio bertujuan untuk menghasilkan materi mendengarkan berkualitas tinggi, buku teks berbahasa Mandarin berkualitas tinggi, di mana siswa dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang konten dan menghargai keindahan bahasa Tiongkok.

Sejak gelombang pertama rekaman audio dirilis pada Mei 2018, sekitar 150 juta siswa sekolah dasar dan menengah dan lebih dari 9 juta guru di seluruh negeri telah mendapat manfaat dari proyek ini. Hingga saat ini, total 200 file audio telah dirilis.

Rekaman tersedia di berbagai platform media termasuk CCTV.com, CNR.cn, CRI Online, Departemen Aplikasi Bahasa dan Administrasi situs web resmi Departemen Pendidikan, China-language.gov.cn, dan aplikasi Berita CNR. (*)


Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong