Baca dalam 3 menit

Electric Formula Park Berada di Jalur Cepat

Waktu Publish : 31 Aug 2020, 10:00 WIB
SHARE ARTIKEL

Balap kart di Electric Formula Park - Image from Shine

Shanghai, Bolong.id - Taman balap kart "energi baru" di Distrik Jiading telah ditingkatkan untuk memperkaya pengalaman wisatawan dan penggemar olahraga. Saat ini menampilkan perpaduan perlindungan lingkungan, olahraga dan sains, dan teknologi.

Electric Formula Park di Jiading Anting Motor City yang menampilkan mobil listrik khusus telah memperkenalkan kompetisi kendaraan udara tak berawak dan eSports untuk meningkatkan pengalaman perjalanan, mengangkat peningkatan kota motor dari industri otomotif tradisional, dan mendiversifikasi pengalaman pengunjung, kata operator akhir pekan lalu.

Balapan kendaraan udara tak berawak menggunakan kacamata FPV (First Person View) untuk memukau para pembalap, sedangkan pertempuran kendaraan udara tak berawak menyerupai pertandingan Quidditch.

Speedway virtual dalam simulasi balap eSports akan memberikan sensasi pengalaman yang sama seperti balapan sesungguhnya.

Balapan virtual - Image from Shine

Taman ini memiliki dua jalur yang memenuhi permintaan dari berbagai tingkat penggemar balap mobil. Peralatan waktunya akurat hingga seperseribu detik.

Alih-alih menggunakan setir tradisional, mobil-mobil tersebut memiliki tipe yang digunakan di Formula 1.

Rute pariwisata dua hari di kota motor dirilis pada akhir pekan, merangkai Electric Formula Park, Shanghai Auto Expo Park, dan EV-AI Harbour, zona percontohan internasional pertama kendaraan listrik Tiongkok yang menampilkan cetak biru mobil masa depan. (*)


Banner Kanan
Logo follow bolong