Baca dalam 3 menit

Festival Pertengahan Musim Gugur dan Heritage China Dihormati di Sydney

Waktu Publish : 25 Sep 2020, 08:31 WIB
SHARE ARTIKEL

Acara budaya digelar secara online untuk merayakan Festival Musim Gugur oleh China Cultural Center di Sydney- Image from China Daily

Sydney, Bolong.id - Serangkaian aktivitas budaya online dan offline yang diselenggarakan oleh China Cultural Centre di Sydney, Australia, termasuk konser yang disiarkan langsung dan pameran online benda-benda harian dari Dinasti Han dan Tang, dibuka pada Sabtu (26/9/20) dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2020.

Bekerjasama dengan penyedia produk media Australia Blueonline, pusat tersebut mengundang musisi untuk menampilkan musik rakyat Tiongkok pada Sabtu (26/9/20).

Pameran, yang dibuka Kamis (24/9/20) dan berlangsung hingga 15 November 2020 dengan dukungan dari Departemen Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Shaanxi Tiongkok Barat Laut, memamerkan 83 set peralatan sehari-hari yang dipulihkan dari Tiongkok kuno.

Dari Senin (21/9/20) hingga 5 Oktober 2020, acara online, Mid-Autumn Festival: A Moon Moment to Remember (Festival Pertengahan Musim Gugur: Momen Purnama yang Harus Diingat), akan diluncurkan secara global untuk merayakan festival tersebut.

Acara ini berpusat pada peninggalan Festival Pertengahan Musim Gugur, mengintegrasikan kegiatan seperti pameran dan konser online, tayangan video pendek, streaming, dan kelas pelatihan mini. (*)

Acara budaya digelar secara online untuk merayakan Festival Musim Gugur oleh China Cultural Center di Sydney- Image from China Daily

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong