KFC X KARL LAGERFELD Luncurkan Tas Edisi Terbatas

logo clock 3 Menit logo clock 16-09-2020, 10:01

KFC X KARL LAGERFELD Luncurkan Tas Edisi Terbatas - Image from Shine

Shanghai, Bolong.id - Dalam rangka HUT ke-80 ayam goreng khas KFC,  merek makanan cepat saji ini mengumumkan kolaborasi dengan merek eponim dari perancang busana Prancis legendaris, Karl Lagerfeld.

Terinspirasi oleh desain Big Box KFC, KFC X KARL LAGERFELD merilis dua tas tangan edisi terbatas dan seragam baru KFC di Tmall.

Sementara itu, peragaan busana yang menyenangkan dengan pertunjukan sirkus diselenggarakan di Shanghai Exhibition Center pada hari peluncuran di 4 September 2020, di mana KFC menggelar "restoran" khusus (penuh tas tangan, tetapi tidak ada ayam goreng) sebagai landasan bagi para model dan artis.

KFC membuka "restoran" khusus sebagai landasan pacu di Shanghai Exhibition Center- Image from Shine

Kedua tas tersebut berwarna hitam dan putih. Pertama adalah unbounded bucket dari kulit sapi yang terinspirasi dari Big Box KFC yang terkenal dengan slogan “KEEP FUN CHIC”. Dari segi visual, warna hitam dan putih dari desain unbounded bucket digunakan secara terampil untuk menghormati desain klasik Mr. Karl, dan pola huruf “KEEP FUN CHIC” dicetak untuk menunjukkan sikap modis, seperti dilansir dari Forbes China.

Produk tas kedua adalah model spesial yang terinspirasi dari tas kemasan take-out KFC - tas sejenis t-shirt atau tote bag dari kertas dupont yang awet dan memiliki banyak tekstur, dengan tulisan “who is kk” di bagian depan adalah wawasan akurat tentang preferensi konsumsi yang didorong oleh rasa ingin tahu dari kelompok muda, dan “love from KFC” di bagian belakang tidak hanya menunjukkan gaya estetik Karl, tetapi juga menunjukkan sikap fashion KFC. Produk tas tersebut mengubah tradisi dan cita rasa klasik dengan fashion.

Tas tangan edisi terbatas KFC X KARL LAGERFELD - Image from Shine

Dalam beberapa tahun terakhir, KFC terus melakukan perubahan inovatif dan upaya yang beragam, dan selalu menarik perhatian anak muda dengan cara yang modis, trendi, dan menarik, serta benar-benar bermain dengan generasi muda dan modis bersama. Sikap menolak menjadi biasa-biasa saja dan tanpa batasan juga menjadi semangat brand yang ingin disampaikan oleh Karl Lagerfeld. Tabrakan hitam-putih membuat desain klasik Karl Lagerfeld sukses.

Merek gabungan KFC X KARL LAGERFELD tidak hanya memasukkan elemen segar ke dalam mode, tetapi juga mendukung penggemar mode terhadap makanan lezat. Tumbukan pasang surut dua dimensi menghasilkan reaksi kimia "DOUBLE K" yang luar biasa. (*)

KFC X KARL LAGERFELD - Image from Forbes China








Penulis : Isna Fauziah
Editor : Edwin Adriaansz

Terkait

Serial Suspense-Thriler Online China Ini Populer di Seluruh Asia

 

logo clock 24-10-2020, 23:13
logo clock Baca ini dalam 3 Menit
logo share

Teater Battle of Triangle Hill Tampilkan Kehidupan Nyata ke Panggung

 

logo clock 24-10-2020, 12:52
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Film Sacrifice Raih Rp219 Miliar di Pertunjukan Perdana

 

logo clock 24-10-2020, 12:47
logo clock Baca ini dalam 5 Menit
logo share

Wolfgang's Steakhouse Amerika Buka Cabang di Beijing

 

logo clock 24-10-2020, 12:39
logo clock Baca ini dalam 2 Menit
logo share

Inilah Arsitektur Five Great Avenue di Tianjin

 

logo clock 24-10-2020, 12:31
logo clock Baca ini dalam 7 Menit
logo share

Viral