Baca dalam 3 menit

Delapan Proyek Pertanian Berbasis Iptek di Guangxi

Waktu Publish : 11 Apr 2020, 15:04 WIB
SHARE ARTIKEL

Delapan Proyek Pertanian Berbasis Iptek di Guangxi

Guangxi - Image from gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami

Baru-baru ini, Guangxi telah menerbitkan rencana proyek pengembangan pertanian berbasis iptek. Diusulkan dari tahun 2020 hingga 2022, delapan proyek ini harus diatur dan diimplementasikan untuk mengembangkan sektor pertanian dan teknologi, memberikan dorongan baru untuk Revitalisasi Pedesaan dan pengembangan pertanian agar memiliki kualitas yang tinggi dan berusaha untuk meningkatkan tingkat kontribusi kemajuan iptek pertanian di seluruh provinsi menjadi lebih dari 52%.

Menurut rencana tersebut, pada tahun 2022, 10 varietas baru benih modern akan dipilih, 10 teknologi pencegahan dan pengendalian penyakit tanaman dan hama serangga akan diluncurkan, 100 teknologi utama industri pertanian akan dikembangkan, 100 inovasi dan hasil teknologi pertanian yang berlaku akan dipopulerkan dan diterapkan, 10 kabupaten inovatif di Guangxi akan dibangun, 2 zona demonstrasi industri teknologi pertanian baru nasional akan dibangun dan akan dibangun juga sebuah Taman Sains dan Teknologi Industri. Lebih dari 5000 pekerja khusus akan dikirim ke pedesaan setiap tahunnya, hal tersebut secara efektif meningkatkan inovasi pertanian di seluruh wilayah.

Delapan proyek pengembangan pertanian berbasis iptek tersebut meliputi; proyek inovasi industri benih modern, proyek penanganan teknologi pertanian, proyek sains dan teknologi penyakit hewan dan epidemi tanaman, proyek radiasi inovasi sains dan eknologi taman, proyek sains dan teknologi pertanian tingkat kabupaten, proyek demonstrasi promosi hasil, proyek pembangunan daerah inovatif, proyek peningkatan kualitas Guangxi dan badan khusus sains dan teknologi untuk proyek pedesaan.

Rencana tersebut juga mengusulkan bahwa investasi keuangan dalam perkembangan iptek wilayah otonom pada tingkat yang sama harus condong ke delapan proyek utama tadi, dan departemen keuangan di semua tingkatan harus meningkatkan investasi mereka kepada proyek tersebut. Menginvestasikan dana khusus untuk pengembangan akan mendorong inovasi di Guangxi dan membimbing modal ventura dan modal sosial untuk berpartisipasi dalam pembangunan delapan proyek tersebut. Selain itu, harus juga memperkuat penyimpanan dan pengaturan hasil penelitian ilmiah, dan mementingkan pengembangan dan penerapan hasil penelitian ilmiah. Terkait hal ini juga akan diterapkan reformasi yang relevan dan kebijakan insentif tentang hak untuk membuang atau mengambil manfaat dari pencapaian ilmiah dan teknologi, serta memberikan jaminan pasokan teknis untuk pelaksanaan delapan proyek tersebut.

Terkait

news

Tidak Ada Pasien Baru COVID-19 di Guangxi, Namun Ada 34 Kasu...

  • Edwin Adriaansz
  • 21 Mar 2020

news

Gelombang Ketiga Tenaga Medis Hubei di Provinsi Guangxi Meng...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 05 Apr 2020

news

Kementerian Pertanian Tiongkok: Anjing adalah Teman, Bukan H...

  • Aisyah Hidayatullah
  • 11 Apr 2020

business

Harta Karun Tiongkok yang Tersembunyi

  • Nabila Caya
  • 18 Apr 2020

news

Tersangka Kasus Penyerangan di Sekolah Guangxi Tertangkap!

  • Aisyah Hidayatullah
  • 07 Jun 2020

news

Hujan Deras, 320.000 Orang di Guangxi Terkena Dampaknya

  • Nabila Caya
  • 08 Jun 2020
Banner Kanan
Logo follow bolong