Baca dalam 2 menit

Kedutaan Besar Tiongkok di A.S. Ambil Alih Konjen Houston

Waktu Publish : 26 Jul 2020, 17:19 WIB
SHARE ARTIKEL

Kedutaan Besar Tiongkok di AS - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Amerika Serikat, Bolong.id – Dilansir CGTN News, Kedutaan Besar Tiongkok di Amerika Serikat mengatakan pada Sabtu (25/7/20), untuk sementara akan mengambil alih pekerjaan Konsulat Jenderal di Houston dan melanjutkan berbagai layanan untuk orang-orang di distrik konsuler.

“Dengan mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan di bagian selatan AS untuk pertukaran dan kerja sama yang berkelanjutan dengan Tiongkok serta kesulitan yang mungkin muncul, Kedutaan Besar Tiongkok di Amerika Serikat akan sementara mengambil alih pekerjaan Konsulat Jenderal di Houston dan melanjutkan berbagai layanan untuk orang-orang di distrik konsuler,”ujar Kedutaan Besar Tiongkok.

Konsulat Jenderal Tiongkok di Houston - Image from Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

“Kedutaan Besar dan Konsulat Jenderal Tiongkok di Amerika Serikat selalu berkomitmen untuk membangun hubungan Tiongkok-AS yang sehat dan stabil untuk pertukaran dan kerja sama Tiongkok-AS dan untuk persahabatan kedua negara,” tambah pernyataan kedubes.

Pernyataan tersebut menambahkan, bahwa peringatan AS untuk menutup Konsulat Jenderal Tiongkok di Houston “telah merusak pertukaran dan kerja sama reguler antara orang-orang di bagian selatan Amerika Serikat dan Tiongkok, juga hak mereka untuk layanan konsuler dari pemerintah Tiongkok secara serius. Hal ini sepenuhnya bertentangan kehendak rakyat.” (*)


Terkait

news

Warga Tiongkok Rayakan Penutupan Konsulat AS di Chengdu

  • Della Shafira Putri
  • 29 Jul 2020

news

AS Perintahkan Untuk Menutup Konsulat Tiongkok di Houston!

  • Della Shafira Putri
  • 23 Jul 2020
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong