Baca dalam 3 menit

Pembangunan Fasilitas Olimpiade Musim Dingin 2022 sedang Berlangsung

SHARE ARTIKEL

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 - Gambar diambil dari internet, segala keluhan mengenai hak cipta, dapat menghubungi kami.

Tiongkok, Bolong.id – Dilansir CGTN News pada Senin (31/8/20), pembangunan stadion dan jalur ski untuk Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing sedang berlangsung. 

Instalasi dan pengujian keseluruhan fasilitas di tempat ski juga sedang berlangsung, menjelang acara uji coba yang akan diadakan akhir 2020 ini.  Di Kota Sanhe dekat Beijing, sistem kereta gantung untuk lokasi ski juga sedang dibangun.

Insinyur dari seluruh dunia juga turut untuk berkontribusi dalam sistem pembuatan salju otomatis dan hemat energi, di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang bertemakan “hijau” ini.

"Kami memiliki turbin berbentuk sangat khusus, yang dapat menghemat banyak energi. Turbin ini berguna agar air yang digunakan untuk salju dapat diangkut, dan digunakan kembali,” ujar Florian Hajzeri, dari TechoAlpin penyedia peralatan pembuatan salju. 

"Sejak Tiongkok memenangkan tawaran untuk Olimpiade Musim Dingin 2022, industri ski domestik telah membuat kemajuan besar. Permintaan akan produk meningkat pesat, dan kami telah melihat kesempatan ini untuk memperkenalkan sistem D-Line baru, yang juga akan diterapkan.  pada Pameran Olahraga Musim Dingin Dunia (Beijing) yang akan datang, "kata Li Yangqiu, manajer umum sistem transportasi Sanhe Doppelmayr.

Diperkirakan pada 2022 mendatang, keuntungan Tiongkok dalam industri olahraga musim dingin akan mencapai CNY8 triliun, atau sekitar Rp17 triliun.



Terkait

international

Pembangunan Fasilitas Olimpiade Musim Dingin 2022 sedang Ber...

  • Della Shafira Putri
  • 31 Aug 2020
Logo follow bolong