Baca dalam 3 menit

Amplop Merah 10 Juta Yuan Disebar Online

Waktu Publish : 08 Feb 2021, 10:02 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cta dapat enghubungi kami

Beijing, Bolong.id - Festival Belanja Es dan Salju Digital Wangfujing digelar di Beijing, Sabtu (06/02/21). Di situ puluhan ribu amplop berisi masing-masing 200 Yuan disebar online.

Dilansir dari Xinhua, Sabtu (06/02/21) acara itu diselenggarakan Pemerintah Distrik Dongcheng, Beijing. Membagikan 50.000 amplop merah RMB digital kepada individu-individu di Beijing, masing-masing bernilai 200 yuan. Itu dari 7 hingga 8 Februari 2021, konsumen individu di Beijing dapat masuk ke applet WeChat "Meili Wangfujing" untuk melihat pengenalan mendetail dari acara ini,

Dari situ, lalu mendaftar melalui platform reservasi acara Aplikasi Jingdong dan Aplikasi Jingxi untuk mengajukan pendaftaran. Saluran registrasi booking dibuka pukul 0:00 Minggu (07/02/21) waktu setempat.

Hasil undian akan diumumkan pada 10 Februari 2021. Pemenang dapat mengunduh Aplikasi renminbi digital dan membuka "dompet digital" pribadi sesuai dengan pedoman SMS untuk mendapatkan amplop merah renminbi digital.

Dari pukul 21:00 tanggal 10 Februari (tanggal 29 bulan kedua belas) hingga jam 24:00 tanggal 17 Februari 2021 (hari keenam bulan bulan pertama), konsumen dapat menggunakan amplop merah untuk berbelanja di merchant yang ditunjuk di Wangfujing atau "Festival Belanja Es dan Salju Digital Wangfujing" dari penggunaan Aplikasi Jingdong.

Dilaporkan bahwa konsumen dapat memeriksa daftar pedagang offline di platform aktivitas Program Mini WeChat "Meili Wangfujing". Menurut daftar yang diumumkan saat ini, bisnis offline meliputi ruang curling, hotel, bioskop, studio foto, bisnis pakaian, sepatu dan topi, dan jenis lainnya.

Biro Administrasi dan Pengawasan Keuangan Lokal Beijing memperkenalkan bahwa acara "Festival Belanja Es dan Salju Wangfujing Digital" mendukung amplop merah RMB digital untuk konsumsi online dan offline di seluruh aktivitas olahraga es dan salju dan Olimpiade Musim Dingin.

Di situ termasuk makanan, akomodasi, transportasi, perjalanan, belanja, dan hiburan. Ini merupakan tes rutin dalam proses penelitian dan pengembangan RMB digital, dan juga merupakan praktik inovatif yang dilakukan oleh Beijing untuk mempromosikan pembangunan kota pusat konsumsi internasional, serta merangsang permintaan domestik, dan mendorong "Tahun Baru Imlek in Situ".

Pada langkah berikutnya, pemerintah Beijing akan terus mempromosikan lebih banyak aplikasi percontohan renminbi digital di sekitar Olimpiade Musim Dingin 2022.

Juga memperdalam penerapan kebijakan "dua zona", meningkatkan pembangunan wilayah uji mata uang digital legal dan aplikasi teknologi keuangan skenario area pilot.

Juga meningkatkan Tingkat layanan kota pintar Beijing, membangun kota pusat konsumsi internasional, dan memberikan jaminan layanan yang baik untuk pembangunan lingkungan pembayaran Olimpiade Musim Dingin Beijing. (*)

Terkait

news

Tren Bedah Telinga Peri Semakin Diminati Kaum Muda di China

  • Lupita
  • 13 Jun 2021

news

Anak di China Dilindungi dalam 6 Aspek

  • Djono W. Oesman
  • 09 Jun 2021

culture

Pergi ke Tiongkok Wajib Beli Oleh-oleh Ini

  • Lupita
  • 06 Jun 2021

health

Anak Derita Asma? Kenali Penyebabnya

  • Lupita
  • 05 Jun 2021

news

China Izinkan Warga Punya Tiga Anak

  • Nurul Diah
  • 03 Jun 2021

news

Pemerintah China Tekankan Pendidikan dan Kesehatan yang Baik...

  • Visco Joostensz
  • 03 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong