Baca dalam 3 menit

Showroom Zhou Enlai Dan Deng Yingchao Dibuka Kembali

Waktu Publish : 04 May 2021, 07:00 WIB
Sumber : 环球网
SHARE ARTIKEL

Pameran Zhou Enlai Dan Deng Yingchao Memorial Hall - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Beijing, Bolong.id – Balai Peringatan Zhou Enlai dan Deng Yingchao direnovasi. Area pamer West Flower Hall, ruang pamer pesawat dan kawasan pejalan kaki tepi danau telah dibuka.

Dilansir dari World Web Wide ( 环球网 ) pada Minggu (02/05/21), Aula Xihua di Zhongnanhai adalah tempat di mana Zhou Enlai dan Deng Yingchao bekerja dan tinggal selama hidupnya.

Pada tahun 2008, Museum Peringatan Zhou Enlai dan Deng Yingchao memulihkan aula pameran tematik Aula Xihua di area museum dan memamerkan pameran restorasi dan peninggalan budaya bertema Aula Xihua. Ini telah menerima hampir 100 dalam 10 tahun terakhir. Kurang lebih sepuluh ribu pengunjung dari semua lapisan masyarakat.

Menurut penanggung jawab Zhou Enlai dan Deng Yingchao Memorial Hall, area pameran Xihua Hall yang ditingkatkan berfokus pada metode tampilan peninggalan budaya yang inovatif dan revolusioner, dan lebih jauh mengeksplorasi konotasi peninggalan budaya, sehingga dapat menafsirkan tema peninggalan budaya dengan lebih baik. layar.

Pameran peninggalan budaya bertema "Perasaan Hebat" yang ditampilkan di area pameran Aula Xihua menunjukkan cinta, keluarga, kerinduan, dan persahabatan Zhou Enlai dan Deng Yingchao melalui 99 koleksi peninggalan budaya yang bagus, menunjukkan kasih sayang mereka yang tak terbatas untuk tanah air dan orang-orangnya.

Dalam peningkatan dan renovasi ini, aula peringatan menyesuaikan beberapa barang yang dipamerkan. Diantaranya, formulir pendaftaran akun yang ditinjau oleh Deng Yingchao, patung keranjang ikan cloud crane bertatahkan celadon yang diberikan kepada Deng Yingchao oleh delegasi Front Demokratik dari Front Demokratik Tanah Air Korea, dan lentera kayu yang diberikan kepada Deng Yingchao oleh seorang Teman Jepang banyak peninggalan budaya yang sangat indah untuk pertama kalinya bersama penonton.

Pada saat yang sama, untuk bekerja sama dengan studi sejarah partai dan pendidikan yang dilakukan oleh seluruh partai, tugu peringatan tersebut juga mengedit dan memproduksi "Pameran Foto Zhou Enlai, Model Terkemuka dari Komunis Tiongkok", yang dibuka untuk publik di kawasan pejalan kaki tepi danau yang telah direnovasi.

Pameran ini memilih hampir 100 foto, dokumen, bagan, dan kutipan sejarah, yang mencerminkan kepribadian dan gaya luhur Zhou Enlai dari enam aspek.

Diketahui bahwa Gedung Memorial Zhou Enlai dan Deng Yingchao akan memulai renovasi dan mendukung pekerjaan peningkatan pada 28 Desember 2020, dan area lain yang sedang dibangun masih ditutup untuk konstruksi. (*)

Terkait

lifestyle

Lamian, Olahan dari Dapur Muslim China

  • Djono W. Oesman
  • 13 May 2021

lifestyle

20 Restoran Muslim Direkomendasikan di Shanghai

  • Djono W. Oesman
  • 13 May 2021

news

Statistik China : Permintaan Konsumen Domestik Terus Pulih

  • Visco Joostensz
  • 13 May 2021

news

Netizen China Rayakan Idul Fitri secara Online

  • Visco Joostensz
  • 13 May 2021

culture

Tradisi Puasa dan Lebaran Ala Suku Hui

  • Lupita
  • 13 May 2021

news

POTRET : Ladang Garam di Shandong

  • Lupita
  • 13 May 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong