Baca dalam 5 menit

Waperdam China Inspeksi Pembangunan

Waktu Publish : 01 May 2021, 16:12 WIB
SHARE ARTIKEL

Han Zheng - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Guangzhou, Bolong.id - Wakil Perdana Menteri (Waperdam) Tiongkok, Han Zheng menginspeksi pembangunandi beberapa kota, 23 - 25 April 2021. Yang diinspeksi, Guangzhou, Shantou, dan Chaozhou, Guangdong.

Dilansir dari People'sDaily pada Senin (26/4/2021), Han Zheng masuk ke proyek renovasi mikro Yongqingfang di Guangzhou untuk menyelidiki situasi pembaruan perkotaan; pergi ke Menara Guangzhou untuk melihat keseluruhan pemandangan Guangzhou dan mendengarkan laporan tentang perencanaan dan konstruksi kota.

Lalu pergi ke Pameran Jalan Xibi Guangzhou Yuejiang Bagian Peragaan dan Taman Lahan Basah Nasional Haizhu untuk menyelidiki pembangunan fasilitas umum kota dan tata kelola lingkungan air.

Kemudian pergi ke Museum Peninggalan Cina Rantau Shantou, Bekas Kediaman Chen Cihong, Jembatan Chaozhou Guangji, dan Aula Akademik Rao Zongyi untuk mempelajari tentang perlindungan dan warisan budaya Chaoshan, dan restorasi dan perlindungan bangunan kuno.

Ia mencontohkan, pembaharuan perkotaan harus disesuaikan dengan kondisi setempat dan tidak boleh dibongkar serta dibangun, hal ini diperlukan untuk memperkuat perlindungan budaya tradisional dan peninggalan sejarah, sehingga setiap orang dapat mengingat sejarah.

Penguatan pengelolaan lingkungan air, pemulihan penghijauan bagi masyarakat dan pemulihan pemandangan kepada masyarakat perlu dilakukan, sehingga masyarakat dapat menikmati lingkungan ekologis yang lebih baik.

Han Zheng datang ke Pangkalan Inkubasi Inovasi dan Kewirausahaan di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area (Guangdong), berjalan ke Rumah Pemuda Hong Kong dan Macao di Distrik Tianhe, Kota Guangzhou, dan bertukar pikiran dengan pemuda Hong Kong dan Macao.

Han Zheng berkata, Hong Kong dan Makau adalah rumah Anda, Guangdong adalah rumah Anda, Greater Bay Area adalah rumah Anda, dan Tiongkok adalah rumah Anda.

Dilanjut: Saya berharap Anda akan secara aktif mempromosikan situasi nyata di Greater Bay Area dan Tiongkok sambil bekerja keras untuk mencapai tujuan dan nilai-nilai hidup Anda, dikombinasikan dengan pengalaman Anda sendiri dan apa yang telah Anda lihat, dan membantu lebih banyak kaum muda Hong Kong dan Makau memahami Greater Bay Area, dan mendukung serta mempromosikan Hong Kong.

Makau terintegrasi lebih baik ke dalam situasi pembangunan nasional secara keseluruhan. Pihak terkait harus lebih meningkatkan kebijakan untuk membantu menyelesaikan kesulitan praktis para pemuda Hong Kong dan Macao ini dalam hal perumahan, pendidikan anak, dan perawatan medis.

Han Zheng datang ke Laboratorium Guangzhou Pulau Biologi Internasional Guangzhou untuk mempelajari lebih lanjut tentang persiapan laboratorium dan perkembangan penelitian ilmiah di bidang penyakit pernafasan.

Han Zheng sepenuhnya menegaskan pencapaian laboratorium dan mendorong mereka untuk secara aktif mengeksplorasi inovasi sistem ilmiah dan teknologi untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perlindungan kesehatan masyarakat.

Han Zheng pergi ke kompleks perumahan terjangkau Luogang Heyuan di Guangzhou untuk mendengarkan rencana umum dari proyek perumahan yang terjangkau dan pengenalan perumahan pembongkaran dan pemukiman kembali.

Dia berjalan ke penyewa perumahan sewa publik untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi aplikasi, perumahan luas, sewa, dan jangka waktu sewa.

Han Zheng menekankan pentingnya peningkatan pasokan perumahan sewa publik, mendorong pemerintah daerah untuk mengeksplorasi pengalaman yang lebih baik, dan melakukan upaya besar untuk menyelesaikan masalah perumahan yang menonjol di kota-kota besar.

Han Zheng datang ke bekas lokasi stasiun transportasi Shantou, jalur transportasi rahasia antara Komite Sentral CPC dan Area Soviet Tengah, untuk mempelajari sejarah merah dan perlindungan budaya revolusioner. Han Zheng berkata bahwa kita harus dengan penuh semangat meneruskan tradisi merah dan mewarisi gen merah, menggabungkan studi dan pendidikan sejarah partai dengan pemecahan masalah praktis, dan melakukan kerja praktek serta memecahkan masalah yang sulit bagi massa. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong