Baca dalam 3 menit

Museum Makau, Destinasi Wisata Sejarah

Waktu Publish : 05 Jun 2021, 14:37 WIB
SHARE ARTIKEL

Museum Makau - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Makau, Bolong.id – Museum Makau di Monte Fort, salah satu destinasi wisata di Tiongkok. Bereda di taman kecil di atas benteng tua. Dilansir dari Chinahighlights.com, itu tak pernah sepi pengunjung.

Museum Makau - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Monte Fort (1627) adalah bangunan seluas 100 meter persegi. Bangunan bergaya art deco Eropa kuno, warisan penjajah Portugis. Bangunan ini tercatat di Unesco sebagai peninggalan bersejarah.

Bagian atas benteng benteng terkenal karena pemandangan senja yang sangat baik. Saat kasino menyala dan bercampur dengan warna matahari terbenam, hasilnya cukup indah jika cuacanya tepat. Ini adalah tempat yang ideal untuk melihat Makau dari ketinggian.

Tata Letak Museum

- Lantai pertama berisi pajangan dan peninggalan sejarah awal, dengan penekanan pada campuran budaya dan peristiwa besar yang terjadi di Eropa dan Kekaisaran Ming dan Kekaisaran Qing.

- Lantai dua dikhususkan untuk budaya daerah.

- Lantai tiga menyajikan karya seni bersama dengan perencanaan kota dan tampilan arsitektur.

Harga tiket: 15 MOP.

Jam: 10 pagi hingga 6 sore. Tutup pada hari Senin. Gratis untuk umum pada tanggal 15 setiap bulannya. Buka pada hari libur nasional.

Gratis untuk melihat benteng: Anda dapat berjalan-jalan dan melihat meriam dan benteng Monte Fort secara gratis.

Bagaimana menuju ke sana

Museum ini dapat dicapai melalui...

Berjalan kaki dari Senado, begitu sampai di Senado Plaza, ada jalan 400 meter melewati gang sempit di dekat puncak alun-alun (alun-alun berbentuk segitiga). Anda akan melihat tanda posting yang menunjuk ke arah yang benar. Jalan sempit memiliki toko-toko turis di kedua sisi dan tempat makan. Begitu sampai di Reruntuhan St. Paul, lihat ke kanan jalan menuju benteng di atasnya.

Bus Umum dan Pribadi ke Senado

Bus hotel: Tersedia bus umum dan pribadi ke Senado. Dari Terminal Feri Makau, kami menyarankan Anda untuk naik shuttle Grand Lisboa gratis yang akan langsung membawa Anda ke hotel. Taman ini di tempat parkir bus hotel yang berada di seberang jalan dari gedung. Dari sana, jalan kaki 10 menit ke Senado Square yang ada di sepanjang Av. De Almeida Ribeiro (Jalan San Ma Lo).

Bus umum: Dari Terminal Feri Makau, 3, 3A, 10, dan 10A pergi ke Senado. Sangat mudah untuk menemukan. Halte bus kecil berada tepat di luar gedung terminal feri dan sekitar 25 meter di sebelah kanan pintu keluar utama. Harganya sekitar 3 MOP.

Taksi ke Museum

Anda dapat naik taksi yang akan membawa Anda ke suatu tempat di belakang Reruntuhan St. Paul, dan Anda dapat berjalan kaki dari sana dalam beberapa menit. Untuk pergi dari Terminal Feri Makau, harganya sekitar 30 hingga 34 MOP. (*)

Terkait

news

Sukses, Ketiga Astronaut Pertama China Tiba di Stasiun Antar...

  • Visco Joostensz
  • 19 Jun 2021

lifestyle

Shanghai Disneyland Rayakan HUT ke–5

  • Djono W. Oesman
  • 18 Jun 2021

news

AS Harus Jadi Target Selanjutnya Penyelidikan Virus Baru Cor...

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Teori Kebocoran Laboratorium Wuhan Tidak Berdasar

  • Visco Joostensz
  • 18 Jun 2021

news

Pembangunan Jembatan Terpanjang China-Laos Sudah Selesai

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021

news

Panda Raksasa Tuantuan Debut di Bandara Tianfu, China

  • Nurul Diah
  • 18 Jun 2021
Banner Kanan
Logo follow bolong