Baca dalam 2 menit

Tampil Baru, Museum Grand Prix Makau Kembali Dibuka

Waktu Publish : 02 Jun 2021, 10:44 WIB
Sumber : Xinhua
SHARE ARTIKEL

Salah satu koleksi di Museum Grand Prix Makau - Image from Cheong Kam Ka

Makau, Bolong.id - Museum Grand Prix Makau, yang telah direnovasi, dibuka lagi 1 Juni 2021.

Dilansir dari Xinhua pada Rabu (2/6/2021), Wen Qihua Direktur Brio Pariwisata Makau mengatakan bahwa Museum Grand Prix Makau secara resmi bertemu dengan publik dengan tampilan baru, dan berharap museum yang mengintegrasikan sejarah, olahraga, sains, teknologi, dan kreativitas budaya ini dapat memberikan fungsi hiburan, rekreasi, menyampaikan ilmu dan pembelajaran.

Di masa mendatang, Museum Grand Prix akan secara berturut-turut menyelenggarakan berbagai lokakarya interaktif orangtua-anak dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan fungsi keterkaitan pariwisata + olahraga.

Museum Grand Prix Makau dibangun pada tahun 1993. Kantor Pariwisata Pemerintah Makau meluncurkan proyek perluasan Museum Grand Prix Makau pada tahun 2017. Setelah perluasan, gedung menjadi setinggi empat lantai, dan total area konstruksi meningkat enam kali lipat dibandingkan dengan yang sebelumnya menjadi sekitar 16.000 meter persegi.

Museum Grand Prix Makau ini berisi beragam mobil balap dan sepeda motor dari beberapa dekade, menceritakan sejarah gemilang yang ditulis oleh para pembalap, tim, dan legenda di Haojiang sejak tahun 1954.

Saat ini museum dapat menampung hingga 2.200 pengunjung per hari. Untuk mematuhi kebijakan anti-pandemi, setelah dibuka resmi pada bulan Juni, akan ada 1.100 tempat yang dibuka untuk umum sepanjang hari. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong