Baca dalam 3 menit

184.000 Orang Nikmati Festival Bir Qingdao

Waktu Publish : 19 Jul 2021, 13:39 WIB
SHARE ARTIKEL

Pengunjung di Festival Bir Internasional Qingdao - Image from 鲁网青岛频道

Qingdao, Bolong.id - Festival Bir Internasional Qingdao, Tiongkok, ke-31 dibuka Jumat (16/7/21) di Kota Bir Internasional Qingdao di Distrik Baru Pantai Barat Qingdao, Tiongkok. Sekitar 184.000 orang menghadirinya di haripertama festival.

Dilansir dari 鲁网青岛频道 pada Minggu (18/07/2021), pada Festival Bir tahun ini, Bus Zhenqing untuk sementara membuka tiga rute gratis festival birfest, jalur bus khusus dari Jalan Lanshan ke Kota Bir Internasional Qingdao.

Dalam dua hari terakhir, total 695 kendaraan yang beroperasi telah ditempatkan di 15 rute gratis melalui Kota Bir, mengangkut 184.000 penumpang dengan aman, 2,32 kali lipat dari tahun 2020. Di antara mereka, ada lebih dari 20.000 penumpang dari Stasiun Kereta Api Qingdao ke Kota Bir, 2,7 kali lipat dari tahun 2020.

Pada hari upacara pembukaan, setelah bus terakhir dari rute itu berangkat pukul 23:10, masih ada beberapa turis yang meninggalkan "kota" satu demi satu.

Untuk memastikan transportasi umum warga, beberapa jalur bus dari stasiun pertama dan terakhir di Kota Bir akan diperpanjang sementara.

Sehingga menyediakan layanan tertunda untuk lebih dari 2.000 penumpang, dan dengan aman mengirim pulang penumpang terakhir dari Kota Bir untuk memastikan bahwa turis kembali dengan selamat.Bus Zhenqing mematuhi praktik disinfeksi setiap kendaraan.

Penumpang harus memakai masker dan menunjukkan kode hijau kesehatan sebelum mereka dapat naik bus. Untuk memastikan keselamatan turis dan pengalihan lalu lintas, lebih dari 100 personel keamanan Bus Zhenqing berada di daerah padat penduduk seperti persimpangan Jalan Jialingjiang dan Jalan Jinshatan, dan berbagai halte bus di sekitar Kota Bir untuk memastikan pengoperasian kendaraan yang tertib dan keselamatan penumpang yang berkendara.

Bus Zhenqing - Image from 鲁网青岛频道


16 stasiun sukarela didirikan di Stasiun Kereta Api Qingdao, Stasiun Kereta Api Barat dan pusat transportasi utama lainnya serta stasiun bus di sekitar Kota Bir untuk memandu penumpang naik bus dengan benar dan memberikan layanan penuh perhatian seperti minuman pencegah heatstroke, kotak obat, dan tempat barang hilang.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para relawan mengenakan cheongsam merah yang disulam dengan bintang berwarna kuning, menciptakan suasana meriah untuk peringatan 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok (PKT).

Zhenqing Bus akan terus memberikan layanan perjalanan yang nyaman bagi turis dari seluruh dunia, dan menunjukkan citra Qingdao sebagai kota internasional yang terbuka, modern, dinamis, dan modis. (*)

BACA JUGA

Terkait

news

Disetujui Oleh China Cuisine Association, Chinese Chef Festi...

  • Lupita
  • 03 Aug 2021

culture

Perayaan Festival Obor Unik Etnis Yi

  • Lupita
  • 25 Jul 2021

culture

Festival Leci Busuk di China, Mirip April Mop di Barat

  • Djono W. Oesman
  • 17 Jul 2021

lifestyle

Debut Yuan Ziyun di Karpet Merah Cannes dengan Film "Drive M...

  • Lupita
  • 14 Jul 2021

lifestyle

Gong Li Akan Jadi Ketua Juri Festival Film Internasional Bei...

  • Lupita
  • 08 Jul 2021

culture

Fetival Qixi, Hari Valentine Ala China

  • Lupita
  • 05 Jul 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong
32
21
16
1
1
3