Baca dalam 3 menit

24 Vaksin COVID-19 Baru China Masuk Uji Klinis

Waktu Publish : 07 Sep 2021, 09:46 WIB
Sumber : China News
SHARE ARTIKEL

Vaksinasi di Nanchang, Jiangxi - Image from China News

Beijing, Bolong.id - Chen Shifei, wakil direktur Administrasi Produk Medis Nasional (NPMA), mengatakan pada Senin (6/9/2021) bahwa NPMA menyetujui 24 vaksin COVID-19 baru memasuki uji klinis.

Kantor Informasi Dewan Negara Tiongkok mengadakan konferensi pers Senin (6/9/2021) tentang "menstimulasi vitalitas pasar, mengatur ketertiban pasar, dan membantu membangun masyarakat yang sejahtera secara menyeluruh".

Dilansir dari China News Senin (06/09/2021), seorang reporter bertanya: Saat ini, vaksin COVID-19 diproduksi Tiongkok telah memainkan peran penting dalam perang global melawan pandemi. Langkah-langkah apa yang telah diambil oleh NPMA untuk mempromosikan pengembangan dan pemasaran vaksin COVID-19?

Chen Shifei mengatakan bahwa sebagai senjata ampuh untuk pencegahan dan pengendalian pandemi, NPMA sangat mementingkan pengembangan dan pemasaran vaksin sebagai prioritas utama pekerjaan pencegahan pandemi. Serangkaian langkah kerja telah diambil:

Pertama, adalah merumuskan pedoman tepat waktu dan standar yang telah ditetapkan sebelumnya, selalu mengutamakan keamanan dan efektivitas vaksin, berkoordinasi dengan WHO dan badan pengatur obat internasional lainnya, merumuskan panduan teknis secara tepat waktu dan menetapkan standar teknis untuk keamanan dan efektivitas vaksin COVID-19.

Juga memberikan dasar ilmiah untuk penelitian, pengembangan dan evaluasi vaksin COVID-19 Tiongkok, dan menciptakan kondisi bagi vaksin Tiongkok untuk menjadi produk publik dunia.

Kedua, adalah keterkaitan penelitian dan tinjauan, tinjauan dan persetujuan yang bergulir, dan percepatan pengembangan dan pemasaran vaksin COVID-19. NPMA mengorganisir tim ahli untuk bersama-sama mempromosikan penelitian dan pengembangan vaksin dengan unit penelitian.

Pada saat yang sama, penyerahan bahan penelitian bergulir, tinjauan dan persetujuan bergulir, serta inspeksi simultan telah dilaksanakan untuk mempercepat peluncuran vaksin COVID-19. 24 vaksin COVID-19 baru telah disetujui untuk memasuki uji klinis, di mana 4 vaksin COVID-19 telah disetujui untuk pemasaran bersyarat.

Ketiga, adalah berpartisipasi aktif dalam kerja sama internasional. Saat ini, dua vaksin COVID-19 Tiongkok telah dimasukkan dalam daftar penggunaan darurat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). (*)

Terkait

news

Vaksin Rekombinan China Uji Klinis di Jepang

  • Djono W. Oesman
  • 16 Sep 2021

news

Sinovac Uji Klinis Vaksin pada Anak-anak di Afrika Selatan

  • Djono W. Oesman
  • 13 Sep 2021

news

China Lakukan Uji Klinis 5 Jenis Vaksin COVID-19

  • Esy Gracia
  • 09 Sep 2021

health

Vaksin COVID-19 Versi Hirup Dinyatakan Aman Pada Uji Klinis ...

  • Lupita
  • 31 Jul 2021

news

Vaksin mRNA Tiongkok Siap Memasuki Pasar Pada Akhir 2021

  • Lupita
  • 12 Apr 2021

news

China Miliki 7 Vaksin COVID-19 dalam Uji Klinis Fase-III

  • Lupita
  • 09 Mar 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong