Baca dalam 3 menit

Festival Wisata Internasional Tiga Ngarai China Ke-12 Dimulai

Waktu Publish : 16 Oct 2021, 13:19 WIB
SHARE ARTIKEL

Suasana pertunjukkan - Gambar diambil dari Internet, jika ada keluhan hak cipta silakan hubungi kami.

Yichang, Bolong.id – Festival Pariwisata Internasional Tiga Ngarai Tiongkok ke-12 dibuka di Kota Yichang, Provinsi Hubei Kamis (14/10/2021) malam. Pertunjukan budaya, wisata budaya, investasi dan perdagangan, pemasaran dan publisitas digelar.

Dilansir dari 中国新闻网 pada Jumat (15/10/2021), Festival Pariwisata Internasional Tiga Ngarai Tiongkok disponsori bersama oleh Pemerintah Rakyat Provinsi Hubei dan Pemerintah Rakyat Kotamadya Chongqing. Ini diadakan di Kota Yichang dan Distrik Wanzhou Kota Chongqing secara bergantian setiap tahun. Sejauh ini telah berhasil digelar sebanyak 11 sesi.

Tiga Ngarai Sungai Yangtze adalah salah satu rute wisata emas pertama yang direkomendasikan oleh Tiongkok kepada dunia. Produk wisata unggulan seperti pemandangan gunung dan ngarai yang tinggi, pemandangan Gaoxia Pinghu, proyek pembangkit listrik tenaga air modern, dan adat istiadat rakyat Sungai Xiajiang terkenal di dalam dan luar negeri.

Dua belas tahun yang lalu, Hubei dan Chongqing mengakhiri sejarah festival masing-masing dan bersama-sama menyelenggarakan Festival Pariwisata Internasional Tiga Ngarai di Sungai Yangtze.

Pertukaran dan kerja sama selama bertahun-tahun telah membuat konsensus untuk "bersama-sama memulai merek emas Yangtze Three Gorges".

Kedua tempat menyoroti pemandangan Tiga Ngarai, budaya daerah dan karakteristik lanskap, mencerminkan sifat massal dan partisipasi festival pariwisata, mempromosikan pengembangan pariwisata terpadu di Tiga Ngarai, dan mengoordinasikan penciptaan Sabuk Wisata Emas Internasional Tiga Ngarai Yangtze.

Man Hongwei, Sekretaris Komite Partai Biro Pertukaran Internasional dan Kerjasama Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Tiongkok, mengatakan bahwa Hubei dan Chongqing akan bersama-sama menjadi tuan rumah Festival Pariwisata Internasional Tiga Ngarai.

Konten produk yang memperkaya telah memainkan peran positif dalam mempromosikan perlindungan Sungai Yangtze dan pembangunan ekonomi dan sosial di wilayah Tiga Ngarai, dan mempromosikan pembangunan peradaban ekologis.

"Sungai Yangtze adalah lagu yang telah dinyanyikan selama ribuan tahun, dan Tiga Ngarai adalah gambar yang membentang ratusan mil," kata Wang Li, sekretaris Komite Partai Kota Yichang.

Menurutnya, itu terintegrasi ke dalam pengembangan Sabuk Ekonomi Sungai Yangtze dan akan bergandengan tangan dengan kota-kota sekitarnya seperti Chongqing untuk menciptakan Sabuk Wisata Emas Internasional Tiga Ngarai Yangtze. Untuk mempercepat pembangunan kota-kota wisata terkenal di dunia dan kota-kota pusat regional. (*)

Terkait

technology

China Bikin Robot Penyortir Paket, Banyak Diekspor Ke Luar N...

  • Lupita
  • 29 Nov 2021

lifestyle

Rekomendasi 4 Drama China Bertema Keluarga Terbaru, Harus No...

  • Lupita
  • 29 Nov 2021

culture

Bangsawan China yang Melepas Status Bangsawan Mereka

  • Djono W. Oesman
  • 29 Nov 2021

lifestyle

Kelezatan Sup Siput Khas Liuzhou

  • Djono W. Oesman
  • 29 Nov 2021

culture

SEJARAH: 1998 Beijing Ajukan Tawaran Jadi Tuan Rumah World U...

  • Lupita
  • 29 Nov 2021

news

Lulusan Universitas "Barat" Tidak Lagi Jadi Favorit Perusaha...

  • Lupita
  • 29 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong