Baca dalam 2 menit

Festival Film Internasional Pingyao Dimulai di Shanxi

Waktu Publish : 15 Oct 2021, 08:24 WIB
Sumber : GMW
SHARE ARTIKEL

Poster Festival Film Internasional Pingyao - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Taiyuan, Bolong.id - Festival Film Internasional Pingyao kelima dibuka pada Selasa di kota Pingyao yang berusia 2.700 tahun, Provinsi Shanxi, Tiongkok utara.

Sebanyak 46 film dari lebih dari 30 negara atau wilayah akan ditayangkan di festival tersebut. Hampir sepertiga dari mereka akan melakukan pemutaran perdana dunia mereka di Pingyao, yang merupakan situs warisan budaya dunia UNESCO.

Dilansir dari GMW pada Rabu (13/10/2021), film-film yang akan diputar selama festival termasuk "Prayers for the Stolen" pemenang Cannes Award, "Playground" sutradara Belgia Laura Wandel, dan "Song of Tibet" karya pembuat film Tiongkok terkenal Xie Fei.

Penonton akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam memproduksi film kecerdasan buatan, memilih genre film dan alur cerita kemudian memungkinkan algoritma untuk bertindak sebagai penulis skenario dan editor, memproduksi film dengan panjang berapa pun.

Sutradara Tiongkok Tsui Hark akan menceritakan karya-karya Alfred Hitchcock dalam kegiatan dialog yang akan diadakan selama pameran film.

Festival Film Internasional Pingyao berfokus untuk menemukan dan mempromosikan karya-karya luar biasa oleh sutradara muda dari negara berkembang, dengan tujuan untuk memperkuat pertukaran antara pembuat film dari berbagai negara, menurut penyelenggara. (*)


Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong