Baca dalam 3 menit

Penyebar Skandal Lucas WayV adalah Warga Indonesia?

Waktu Publish : 13 Sep 2021, 06:06 WIB
SHARE ARTIKEL

Lucas - Image from SM Entertainment

Bolong.id - Kabar baru yang mencengangkan terkait skandal yang menjerat Lucas baru-baru ini telah beredar di Internet.

Sebelumnya, Lucas terjerat skandal gaslighting akun twitter @ooooshiim pada tanggal 23 Agustus 2021 yang membuat pernyataan mengenai sikap Lucas ketika mereka berpacaran.

Lucas dituduh tidak pernah membayar saat berkencan dan bahkan berselingkuh darinya. Selain itu, ada juga pertanyaan dari 3 orang Tiongkok lainnya yang mengaku mereka mengalami hal yang sama.

Perlahan kebenaran lain mulai terungkap. Dalam postingan komunitas di SOOMPI penggemar Lucas menyewa jasa untuk mengungkap skandal ini. Mereka menyewa private cyber investigation dan setelah 5 hari fakta terbaru ditemukan.

Diketahui ada akun twitter lain, yaitu @OK0zuh3XT5rPowj yang ternyata berhubungan dengan akun @ooooshiiim. Kemungkinan besar akun @ ooooshiiim dan @ OK0zuh3XT5rPowj dipegang oleh satu orang yang sama. Diduga pemilik akun ini bukan orang Korea atau Tiongkok, tapi orang Indonesia.

Akun @ OK0zuh3XT5rPowj sebelumnya membuat prediksi mengenai skandal yang akan menimpa Lucas sebelum 23 Agustus 2021 (hari dimana @ ooooshiiim membuat klaim) dan diketahui juga bahwa akun @ OK0zuh3XT5rPowj dibuat sehari sebelum klaim tersebut disebarkan, yaitu pada 22 Agustus 2021.

Menurut informasi yang beredar, email digunakan @OK0zuh3XT5rPowj merupakan Gmail. Sementara itu, orang Korea biasanya menggunakan Naver dan nomor yang tertera berkode +62 yang merupakan kode negara Indonesia.

Selain itu, menurut jejak digital, akun @ooooshim diketahui dibuat pada 2015 dan pernah bertransaksi untuk mencari informasi mengenai even kpop dan merchandise kpop. Selain itu, ia juga pernah membuat akun instagram dengan nama yang mirip.

Sementara itu, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lucas sebelumnya sudah merilis pernyataan minta maaf kepada seluruh penggemar dan belum ada kelanjutan dari pihak agensi tersebut. (*)


Informasi Seputar Tiongkok


Terkait

lifestyle

Boyband Lucas Batalkan ke China, Promo WayV Ditunda

  • Djono W. Oesman
  • 15 Sep 2021

lifestyle

Single baru WayV-LUCAS&HENDERY "Jalapeño" Dirilis Besok

  • Lupita
  • 25 Aug 2021

culture

Belajar Mandarin: Nama-nama anggota WayV dalam Bahasa Mandar...

  • Lupita
  • 14 Aug 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong