Baca dalam 3 menit

Berbagai Merk Besar Putuskan Kerja Sama dengan Kris Wu Akibat Skandal yang Beredar

Waktu Publish : 20 Jul 2021, 15:01 WIB
SHARE ARTIKEL

Kris Wu - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami


Bolong.id - Dalam 24 jam, Kris Wu telah kehilangan 11 dari 15 endorsement merk yang telah bekerjasama dengannya. Per Juni, Wu Yifan atau Kris Wu memiliki 15 merek endorsement seperti, Lancome, L'Oreal Men, Kans, Yunting, Louis Vuitton, Bulgari, Porsche, Liby, Seeyoung, Vatti, Master Kong Ice Tea, Tempo, Honor of Kings, Video Tencent, dan Tuborg Brewery.

Saat ini, semua merek domestik telah mengakhiri kontrak mereka, dan beberapa merek asing juga berturut-turut mengakhiri kontrak kerja sama. Hal ini tentu membuat traffic Kris Wu menjadijatuh merosot.

Dilansir dari 果汁儿有点甜 pada Senin (19/7/2021), di antara 11 merek yang saat ini dihentikan, Tencent Video juga mengakhiri kerja samanya dengan Kris Wu. Serial TV pertama Kris Wu, The Journey of the Hairpin tidak dapat disiarkan, dan dan membawa kerugian pada Tencent.

Dengan demikian, sumber daya film dan televisi Wu Yifan telah turun lebih dari setengahnya.

Kans adalah merek pertama yang mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak dengan Kris Wu. Begitu berita itu diumumkan, jutaan orang membanjiri ruang siaran langsung Kans. Antusiasme publik semacam ini menggambarkan satu hal secara intuitif yaitu, citra publik Wu Yifan telah runtuh.

Liby mengumumkan pemutusan kontrak, merk tersebut langsung mengganti Kris Wu dengan poster Zhang Ziyi; brand Vatti juga langsung mengganti posternya dengan foto Ouyang Nana. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Terkait

news

Netizen China Serukan Boikot untuk H&M Terkait Tuduhan T...

  • Lupita
  • 25 Mar 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong