Baca dalam 2 menit

Festival Belanja Singles Day China Kini Gunakan Bayar Virtual

Waktu Publish : 06 Nov 2021, 17:07 WIB
Sumber : new.qq.com
SHARE ARTIKEL

Pembayaran Lancar - Image from img2.chinadaily.com.cn

Beijing, Bolong.id - Hari Jomblo (Single Day) Tiongkok dibuka di Beijing, 11 November 2021. Berupa pameran dagang obral diskon. Kali ini panitia menggandeng layanan bayar virtual, Cloud QuickPass.

Dilansir dari new.qq.com, Senin (01/11/2021) Single Day (disebut juga Gala Belanja) 11 November digelar Alibaba Group. Menampilkan diskon belanja besar-besaran dan promosi menarik.

Cloud QuickPass akan memulai debutnya sebagai metode pembayaran dalam ekstravaganza ini.

Ini cara pembayaran baru, setelah 85 persen dari semua pedagang di Taobao mengatakan, mereka telah menerima transaksi melalui Cloud Quick-Pass.

Selain itu, American Express, organisasi kartu asing pertama yang memperoleh izin usaha kliring kartu bank, juga meluncurkan acara diskon selama Double 11 tahun ini melalui Alipay.

Pembayaran digital, meskipun ada di mana-mana di China, dulunya merupakan masalah pilihan antara Alipay, WeChat Pay, UnionPay, atau dompet seluler lainnya.

Saat ini, penghalang seperti itu sedang diruntuhkan. Misalnya, pengguna WeChat hanya perlu memindai Cloud QuickPass-yang ditawarkan oleh UnionPay-untuk menyelesaikan transaksi dalam sekejap mata.

Alipay dan WeChat Pay-dengan kombinasi keduanya untuk mencakup lebih dari 90 persen transaksi pasar pembayaran pihak ketiga negara itu-mengatakan bahwa mereka meningkatkan integrasi online dan offline dengan China UnionPay untuk memungkinkan pengalaman pembayaran yang lancar.

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong