Baca dalam 2 menit

Kebakaran Gudang Berpendingin di Hong Kong, 1 Tewas

Waktu Publish : 23 Nov 2021, 10:43 WIB
SHARE ARTIKEL

Kebakaran di gudang berpendingin Yau Tong di Hong Kong tewaskan 1 - Image from google.com

Hong Kong, Bolong.id - Dilansir dari chinanews.com Senin (22/11/2021), kebakaran terjadi di gudang berpendingin di Jalan Dong Yuan, Hong Kong. Tiga orang terluka, salah satunya meninggal dunia.

Departemen Pemadam Kebakaran Hong Kong menyatakan bahwa api padam pada beberapa jam kemudian. Dan, penyebab kebakaran sedang diselidiki.

Asisten Kepala Distrik Huang Pingquan (黄炳权) mengatakan dalam sebuah pertemuan dengan media bahwa Pemadam Kebakaran menerima laporan pada pukul 13:51 dan mengetahui bahwa kebakaran terjadi di lokasi gudang berpendingin di Jalan Tung Yuen No. 16, Yau Tong.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi 3 menit kemudian dan menyelamatkan 3 pekerja yang menghirup asap tebal. Dua di antaranya tidak sadarkan diri dan satu tidak sehat.

Mereka semua dikirim ke United Hospital. Satu di antaranya meninggal setelah penyelamatan gagal. Para pekerja lainnya pergi sendiri sebelum kebakaran terjadi.

Huang Bingquan (黄炳权) mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran menemukan sejumlah besar bahan isolasi, styrofoam dan peralatan lainnya di sudut gudang. Barang-barang ini akan menghasilkan banyak asap tebal dan gas beracun ketika terjadi kebakaran, menyebabkan kesulitan dalam pencarian dan penyelamatan.

Inspektur Tang Chi-sing (邓智成), kepala tim keempat dari Tim Investigasi Kriminal Distrik Polisi Kwun Tong, mengatakan dalam pertemuan dengan media bahwa polisi akan menutup tempat kejadian dan daerah sekitarnya setelah kejadian dan akan melakukan penyelidikan multi-sudut dengan Departemen Tenaga Kerja,

Departemen Pemadam Kebakaran dan departemen lain, termasuk apakah kasus tersebut melibatkan tindak pidana, bahan, atau kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian manusia. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong