Baca dalam 4 menit

Pembangunan Jembatan Zhoudai di Zhejiang Sudah 99,2%

Waktu Publish : 05 Nov 2021, 13:35 WIB
SHARE ARTIKEL

Jembatan Zhoudai - Image from Huanqiunet

Hangzhou, Bolong.id – Pembangunan jembatan Zhoudai di Pelabuhan Ningbo - Zhoushan, Tiongkok (pelabuhan tersibuk ke-3 di dunia) kini sudah 99,2%. Pada Kamis (4/11/2021) pekerjaan pengaspalan.

Dilansir dari 中国新闻网pada Jumat (05/11/21), proyek saluran utama Pelabuhan Zhoushan Ningbo terletak di tengah Kepulauan Zhoushan itu, terdiri dari Jembatan Zhoudai, Jembatan Yushan, dan Jembatan Fuchimen.

Proyek ini menghubungkan 5 Pulau Fuchi, Pulau Utama Zhoushan, Pulau Changbai, Pulau Daishan, dan Pulau Yushan.

Pulau ini memiliki panjang total 36,78 kilometer. Diantaranya, Jembatan Yushan dan Jembatan Fuchimen telah selesai dan dibuka untuk lalu lintas pada Desember 2018 dan akhir September 2019.

Jembatan Zhoudai, yang akan dibuka untuk lalu lintas, memiliki panjang total sekitar 28 kilometer. Pembangunan perkerasan jalan telah dimulai pada 1 Juli 2020, dan proyek tersebut sudah dalam tahap akhir konstruksi.

Hingga saat ini, progres gambar keseluruhan proyek saluran utama Pelabuhan Zhoushan Ningbo telah mencapai 99,2%, di mana Jembatan Zhoudai telah selesai 99,0%, dan direncanakan akan selesai dan dibuka untuk lalu lintas pada akhir tahun ini.

Setelah proyek dibuka untuk lalu lintas, itu akan benar-benar mengakhiri era pulau terapung di Daishan, Zhoushan. Sangat penting untuk mempromosikan pembangunan provinsi kelautan yang kuat di Zhejiang, pengembangan terpadu Delta Sungai Yangtze, dan promosi yang solid untuk pembangunan berkualitas tinggi dan pembangunan zona demonstrasi kemakmuran bersama.

Dapat dipahami bahwa karena Jembatan Zhoudai terletak di wilayah Laut Huihui, selalu ada angin kencang di laut, struktur jembatan di wilayah laut dan lingkungannya berbeda, yang membuat konstruksi perkerasan aspal di wilayah laut semakin sulit.

Selain itu, cuaca yang hujan dan kurang cerah pada tahun ini juga berdampak lebih besar terhadap progres konstruksi perkerasan Jembatan Zhoudai.

Dilaporkan bahwa selama proses konstruksi, departemen proyek memanfaatkan sepenuhnya metode digital seperti spektroskopi inframerah dan penentuan posisi Beidou untuk mengontrol kualitas bahan baku, mengontrol konstruksi, meningkatkan kerataan, dan memantau parameter struktur paving untuk meningkatkan kualitas konstruksi perkerasan jalan secara menyeluruh.

Selain itu, kantor pusat saluran utama Grup Transportasi Zhejiang dan Departemen Proyek Grup Jiaotong Zhejiang melakukan penelitian ilmiah dan akhirnya menentukan bahwa perkerasan jalan di jembatan baja menggunakan rencana perkerasan "aspal epoksi lapisan bawah + aspal modifikasi elastis lapisan atas".

Peralatan dan bahan memasuki lokasi, dan melakukan pelatihan khusus dan klarifikasi untuk personel pengujian, pengukuran, dan pengoperasian peralatan yang relevan.

Menurut statistik, konstruksi perkerasan Jembatan Zhoudai menggunakan total sekitar 135.000 ton campuran tahan air bergradasi, sekitar 200.000 ton campuran aspal konvensional, dan 16.800 ton beton aspal untuk perkerasan dek baja. (*)

Terkait

lifestyle

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China 'Lie to Love'

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

culture

Belajar Mandarin: Kosakata Seputar Bumbu Penyedap Rasa

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

business

Tarik Investasi Besar Sektor Tenaga Angin China General Nucl...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

news

China Dorong Pemberian ASI Secara Eksklusif

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

lifestyle

'The Battle At Lake Changjin' jadi Film Berpenghasilan Terti...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021

lifestyle

China Masukan Daftar HItam 88 Influencer, Termasuk Idol Pop ...

  • Lupita
  • 27 Nov 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong