Baca dalam 3 menit

Sebagian Wilayah Beijing Akan Cerah sampai 3 Hari Lagi

Waktu Publish : 25 Nov 2021, 13:25 WIB
SHARE ARTIKEL

Sebagian besar Beijing akan cerah selama tiga hari ke depan - Image from google.com

Beijing, Bolong.id - Sebagian besar wilayah Beijing akan cerah selama tiga hari ke depan. Perbedaan suhu antara siang dan malam melebihi 10℃.

Dilansir dari chinanews.com pada (25/11/2021), Beijing suhu maksimum 9°C hingga 11°C; perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam, suhu rendah di pagi dan sore hari, dan suhu minimum minus 2°C hingga minus 3℃.

Masyarakat harus memperhatikan dingin dan hangatnya saat berangkat pagi dan pulang larut malam. Karena beda suhu sangat tinggi.

Rabu (24/11/2021), matahari hangat Beijing bersinar dan suhu naik. Suhu tertinggi di observatorium pinggiran selatan mencapai 12,8 ° C. Itu hangat di sore hari.

Dalam tiga hari ke depan, Beijing akan cerah, dengan sedikit angin dan suhu stabil, tetapi perbedaan suhu antara siang dan malam akan besar.

Observatorium Meteorologi Beijing mengeluarkan prakiraan cuaca pada pukul 06.00 Kamis (25/11/2021) cerah dan berawan pada siang hari. Angin utara-selatan pada tingkat kedua dan ketiga, dengan suhu maksimum 11°C.

Pada malam hari akan cerah, dengan angin selatan-utara pada tingkat kedua dan ketiga, dan suhu minimum minus 2°C.

Lusa, suhu tertinggi di Beijing adalah 9°C hingga 11°C, dan suhu terendah minus 2°C hingga minus 3°C. Namun, akan ada aktivitas udara dingin lagi di akhir November. Harap perhatikan siaran sekarang dan informasi peringatan dini.

Para ahli meteorologi mengingatkan bahwa perbedaan suhu antara siang dan malam di Beijing baru-baru ini besar.

Masyarakat harus memperhatikan dingin dan hangat ketika keluar lebih awal dan kembali di malam hari, dan waspada terhadap pilek dan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Langit kering dan bahannya kering, jadi perhatikan keamanan api, listrik dan gas, dan waspadalah terhadap api. (*)

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong