Lama Baca4 Menit

5 Karakter Kelinci Baik dalam Anime untuk Imlek

26 January 2023, 11:22 WIB

5 Karakter Kelinci Baik dalam Anime untuk Imlek-Image-1

Beijing, Bolong.id - Kelinci bentuk anime ini berkarakter kelinci baik. Setiap tahun di Tiongkok selalu muncul asesoris bentuk hewan sesuai tahun terkait shio.

Dilansir dari Cbr.com (25/01/2023) Tahun 2023 Tahun Kelinci. Mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek dan pecinta kelinci memiliki banyak karakter anime untuk dicintai. 

1. Peach Boy Riverside

5 Karakter Kelinci Baik dalam Anime untuk Imlek-Image-2

Hozuki's Coolheadedness adalah serial manga oleh Natsumi Eguchi yang berlangsung dari tahun 2011 hingga 2020. Sebuah adaptasi anime dirilis pada tahun 2014 dan memiliki dua musim. Sementara karakter utamanya adalah Hozuki, seorang yokai yang bekerja sebagai Kepala Staf Raja dan Kepala Hakim Neraka, Mustard cukup sering muncul.

Mustard adalah karakter pendukung yang bekerja sebagai antek neraka. Sementara dia tampak menggemaskan, dia sering membentak ketika orang lain menyebut Tanuki. Pembalasannya terhadap Tanuki disalurkan melalui pekerjaannya, menjadikannya salah satu antek neraka terbaik.

3. Sonic X

5 Karakter Kelinci Baik dalam Anime untuk Imlek-Image-3

Ouran High School Host Club adalah serial manga oleh Bisco Hatori yang memiliki serial anime satu musim pada tahun 2006. Serial ini mengikuti Haruhi Fujioka, seorang siswa penerima beasiswa di Ouran Academy, yang akhirnya berpura-pura menjadi anak laki-laki dan bekerja untuk pembawa acara sekolah.

Salah satu pembawa acara klub adalah Mitsukuni Haninozuka, pembawa acara tertua yang berpenampilan seperti anak laki-laki. Dia menggunakan penampilannya yang menggemaskan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Mitsukuni sering dikaitkan dengan kelinci karena boneka kelinci kesayangannya, Usa-chan.

5. Rascal Does Not Dream Of Bunny Girl Senpai

Rascal tidak memimpikan Bunny Girl Senpai adalah seri novel ringan yang sedang berlangsung karya Hajime Kamoshida dan Keji Mizoguchi. Adaptasi manga dan adaptasi anime telah dibuat juga.

Sementara dia pernah menjadi seorang aktris, Mai Sakurajima sekarang tidak dapat dilihat. Dia mulai mengenakan pakaian gadis kelinci untuk melihat apakah dia bisa menarik perhatian siapa pun. Ketika dunia mulai melupakannya, dia menemukan seorang anak laki -laki yang bisa melihatnya.(*)

Informasi Seputar Tiongkok 

<<