Lama Baca2 Menit

Aktris Zhao Lusi Dituduh Bikin Asisten Mirip Pembantu

26 January 2023, 10:53 WIB

Zhao Lusi

Beijing, Bolong.id - Aktris Tiongkok Zhao Lusi (24) meroket pasca membintangi drama sejarah The Long Ballad (2021). Paparazzi memposting, Lusi terlalu sombong.

Dilansir dari 8days.sg. baru-baru ini, paparazzo menjelaskan, Lusi kini syuting drama sejarah Shen Yin (神隐),  dia memperlakukan asistennya "seperti pembantu".

Asistennya bahkan harus memakaikan kaus kaki untuknya, kata paparazzo itu.

Dalam klip itu, Lusi yang mengenakan kostum periode terlihat duduk di kursi sementara asisten melepas sepatu botnya sambil berlutut.

Tak lama kemudian, sang asisten membantu Lusi mengenakan kaus kaki dan kemudian sepatunya.

Klaim perilaku diva Lusi ini telah memicu diskusi hangat secara online.

Banyak yang mengkritik aktris tersebut karena memperlakukan asistennya seperti pembantu, bermain dengan ponsel dan anjingnya sementara asistennya merawatnya.

Mereka juga mencatat bahwa dia sama sekali tidak merasa malu karena membuat asistennya menunggunya.

Ada komentar seperti "Apakah dia bayi yang besar?", "Apakah dia tidak punya tangan?" dan "Bahkan orang yang lewat pun akan terganggu oleh [perilaku]nya".

Ada juga netizen yang membela Lusi dengan mengatakan bahwa kostum periode biasanya sangat ketat dan membatasi, jadi wajar jika aktris dibantu untuk berpakaian dan membuka pakaian.

Selanjutnya, ini adalah pekerjaan asisten.

“Asisten seharusnya membantu selebriti dengan kehidupan mereka. Biasanya selebritas tidak nyaman mengenakan pakaian atau membawa barang sendiri. Tugas para asisten ini adalah membantu selebritas membawakan tasnya, menaunginya dengan payung, dan melayaninya, ini sama saja dengan menyajikan makanan kepada pelanggan di restoran. Itu tidak boleh digambarkan sebagai 'mengudara'. Saat Anda berbelanja, staf juga akan membantu Anda dengan pakaian Anda. Apakah Anda merasa seperti orang besar?" kata seorang netizen.

Yang lain juga menunjukkan bahwa Lusi tampak sangat ramah dengan semua kru dan mendesak paparazzo untuk berhenti menyebarkan desas-desus jahat.(*)

Informasi Seputar Tiongkok

<<