Lama Baca3 Menit

Yang Yang dan Zhao Lusi Reuni di “The Sun Like Me”

15 March 2023, 14:04 WIB

Yang Yang dan Zhao Lusi Reuni di “The Sun Like Me”-Image-1

Beijing, Bolong.id - Aktor Yang Yang (楊洋) dan Rosy Zhao Lusi (趙露思) akan main di film The Sun Like Me <驕陽似我>. 

Dilansir dari Jyane Stars (14/03/2023) Diadaptasi dari novel populer dengan nama yang sama yang ditulis oleh penulis terkenal Gu Man (顧漫), The Sun Like Me menceritakan cinta remaja Nie Xiguang naksir siswa Zhuang Xu. 

Meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan setelah lulus, dia tumbuh penuh harapan ketika dia secara tak terduga bertemu dengan orang yang dia sukai lagi sebagai wakil presiden di perusahaan ayahnya. 

Namun, Xiguang segera menyadari bahwa dia bukan lagi orang yang keren dan baik hati yang dia cintai, tetapi sekarang adalah bos yang berlidah tajam dengan ekspektasi kerja yang tinggi.

Saat bekerja di bawahnya, ahli waris yang menyamar sebagai karyawan tingkat rendah mau tidak mau bertengkar dengannya. 

Ketika Zhang Xu secara tidak sengaja jatuh dari gedung dan dirawat di rumah sakit, dia bangun dengan bertingkah laku seperti orang yang sama sekali berbeda, saat dia merawat Xiguang. 

Akhirnya, rahasia Zhang Xu terungkap saat Xiguang semakin memahami mengapa dia berubah begitu drastis dari masa muridnya.

The Sun Like Me dilabeli sebagai proyek IP besar karena adaptasi drama penulis Gu Man selalu sangat sukses termasuk Boss & Me <杉杉來了>, My Sunshine <何以笙簫默>, Love O2O <微微一笑很傾城> , dan You Are My Glory <你是我的榮耀>. 

Dengan dua karya terakhir yang dinilai paling tinggi dan dipimpin oleh Yang Yang, netizen percaya dia juga akan membintangi The Sun Like Me.

Selain itu, beredar kabar bahwa hak produksi film dan TV The Sun Like Me dikelola oleh produser Yang Xiaopei (楊曉培). 

Dikenal memiliki ikatan pertemanan yang kuat dengan Lusi dan juga produser dramanya The Last Immortal <神隱>, Xiaopei diyakini lebih memilih memilih Lusi untuk proyek barunya.

Fans Yang Yang dan Lusi Menentang Kolaborasi Mereka

Beberapa penggemar Yang Yang dan Lusi tidak begitu bersemangat dengan potensi kolaborasi kedua mereka, karena penggemar Yang Yang tidak senang dengan rumor negatif Lusi yang berkembang dan hubungan romantisnya dengan aktor tersebut selama Who Rules the World. 

Penggemar Lusi juga berbagi sentimen yang sama karena mereka percaya pasangan aktris dan Yang Yang tidak memberikan dampak sebanyak bekerja dengan Leo Wu Lei (吳磊) di Love Like the Galaxy <星漢燦爛>.(*)

Informasi Seputar Tiongkok

<<