Baca dalam 4 menit

Fan Bingbing Dipuji oleh Selebriti Internet Karena Gaya Rambut Barunya

Waktu Publish : 05 Nov 2021, 10:57 WIB
SHARE ARTIKEL

Fan Bingbing (范冰冰) dipuji oleh selebriti Internet fashion untuk gaya rambut barunya - Image from epochtimes.com

Tiongkok, Bolong.id - Fan Bingbing (范冰冰) dipuji oleh selebriti Internet mode untuk gaya rambut barunya.

Dilansir dari epochtimes.com pada (05/11/2021), Fan Bingbing (范冰冰), seorang aktris Tiongkok yang dihukum berat oleh pihak berwenang karena terlibat dalam penggelapan pajak, baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah acara mode di Tianjin, Tiongkok, dan menarik banyak perhatian. Pada hari itu, dia mengenakan gaun etnik merah muda lotus saat menonton pertunjukan di tempat. Auranya kuat dan karena itu dipuji oleh selebriti fashion Internet.

Selebriti mode daratan "Ling Tingyu", yang sedang menonton pertunjukan bersama Fan Bingbing (范冰冰), memposting foto Fan Bingbing (范冰冰) yang sedang menonton pertunjukan dengan beberapa generasi perwakilan mode di Weibo pada tanggal 2 November 2021, dan berseru dengan gembira dalam teks yang menyertainya: "Fan Bingbing (范冰冰) baru saja duduk Di seberangku, sejujurnya, aku tidak bisa tidak melihatnya beberapa kali lagi. Orang yang sebenarnya sangat putih dan cantik. Dia adalah tipe yang bersinar di keramaian."

Dalam foto tersebut, Fan Bingbing (范冰冰), mengenakan setelan etnik merah muda akar teratai, kulitnya cerah dan transparan, fitur wajah tiga dimensi yang dalam, serta rambut hitam panjang yang terlihat alami. Dulu, rambutnya panjang di tengah, kali ini dia mengubah rambutnya menjadi baru, memotong poni di kedua sisi menjadi "potongan putri", yang cukup khas. Fan Bingbing (范冰冰) memiliki aura yang kuat dan sangat mencolok di keramaian.

Netizen meninggalkan pesan setelah melihat fotonya: "Fan Bingbing (范冰冰) sangat cantik seperti boneka.", "Dia benar-benar seperti boneka Barbie asli!", "Saya tidak dapat menemukan kata yang pas untuk menggambarkan kecantikannya."

Fan Bingbing (范冰冰) yang terlibat dalam skandal pajak tiga tahun lalu, secara resmi didenda lebih dari 880 juta yuan oleh Pemerintah Tiongkok dan terdaftar sebagai "seniman buruk". Citra dan karirnya jatuh. Agar tidak melibatkan orang lain, dia terpaksa putus dengan Li Chen (李晨), pacarnya.

Meskipun Fan Bingbing (范冰冰) telah bekerja keras, tetapi, dia hanya boleh puas kembali ke industri kecantikan. Tanpa diduga, banyak departemen Partai Komunis Tiongkok bergabung untuk membersihkan industri hiburan belum lama ini. Banyak selebriti seperti Zhao Wei (赵薇) dan Wu Yifan (吴亦凡) dilarang.

Meskipun hal tersebut seolah menunjukkan bahwa jalan Fan Bingbing untuk kembali bersinar mungkin benar-benar harus sirna, Fan Bingbing (范冰冰) sekali lagi muncul di acara fashion dan kali ini, membuat netizen merasa dihukum: “Dia (Fan Bingbing 范冰冰) menang dengan hanya duduk manis di sana.”

Fan Bingbing (范冰冰), yang baru saja melewati ulang tahunnya yang ke-40, tidak hanya memenangkan penghargaan film internasional untuk penampilannya yang luar biasa, tetapi juga berada di garis depan industri mode. Dia telah muncul di karpet merah Festival Film Internasional dengan gaya klasik seperti jubah naga, kostum burung bangau dan porselen Tiongkok, dan telah menjadi kesayangan industri mode. (*)

Informasi Seputar Tiongkok

Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong