Baca dalam 3 menit

Baca Sebelum Tonton! Ini Sinopsis Drama A Camellia Romance (2021)

Waktu Publish : 07 Dec 2021, 18:34 WIB
SHARE ARTIKEL


Sinopsis Drama A Camellia Romance (2021) - Image from /i.mydramalist.com

Bolong.id - Drama China A Camellia Romance atau Xǔchúnchún de cháhuā yùn/许纯纯的茶花运 yang menceritakan seorang yang bernama Xu Chun Chun yang terkesan aneh. Meski Xu Chun Chun satu-satunya anak perempuan di rumah sutra mereka, tetapi dia terus-menerus mendapatkan perlakuan tidak baik oleh ibu tirinya.

Dengan keadaan Xu Chun Chun tersebut membuat perhatian keluarga Zhou yang memiliki reputasi tinggi dan terpandang sebagai seorang pedagang teh nomor satu di dunia berniat menikahkannya dengan putra mereka yang berharga bernama Zhou Jun Ying. Zhou Jun Ying merupakan anak laki-laki yang telah ditetapkan menjadi seorang pewaris sah dari keluarganya.

Hingga suatu hari muncullah ide Xu Chun Chun agar terhindar dari ibu tirinya yang kejam, ia berpikir dengan memanfaatkan situasinya meskipun tidak dengan sepenuh hati dia terpaksa menerima lamaran dari keluarga yang memiliki reputasi sebagai pedagang teh nomor satu di dunia.

Sebenarnya dia tidak benar-benar menginginkannya, melainkan ia hanya ingin kebebasannya. Hingga pada suatu hari tiba di mana dia tidak sanggup lagi hidup sebagai suami istri dengan Zhou Jun Yong, dia berencana akan mengajukan perceraian tetapi hal tersebut tertahankan tersebab menyadari bahwa dirinya mulai terikat dan bergantung pada Zhou Jun Ying yang mana telah jatuh cinta padanya.

Lalu bagaimana nasib rumah tangga mereka? Akankah mereka bertahan dan saling mencintai?

Drama A Camellia Romance ini dapat disaksikan di iQiyi dengan durasi tayangan perepisodenya selama 45 menit.

Drama China A Camellia Romance memiliki jumlah episode sebanyak 24 episode, dan telah dirilis pada tanggal 22 November 2021,dengan jadwal tayang setiap hari Senin. (*)

Informasi Seputar Tiongkok


Terkait

lifestyle

Drama China Dream Garden Tayang Mulai Hari Ini

  • Djono W. Oesman
  • 14 Dec 2021

lifestyle

Sinopsis dan Pemain Drama China 'Heart of Loyalty', Ada Zhan...

  • Lupita
  • 04 Dec 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong