Baca dalam 3 menit

Jackie Chan Ingin Jadi Anggota Partai Komunis China

Waktu Publish : 12 Jul 2021, 11:34 WIB
Sumber : Zaobao.com
SHARE ARTIKEL

Jackie Chan menyatakan di sebuah forum pada hari Kamis bahwa ia ingin menjadi anggota Partai Komunis Tiongkok - Image from Zaobaocom

Beijing, Bolong.id - Bintang film Jackie Chan menyatakan pada sebuah simposium di Beijing ingin menjadi anggota Partai Komunis Tiongkok, tetapi diejek netizen karena disiplin hidupnya yang tidak memenuhi syarat.

Dilansir dari Zaobao.com pada (11/07/2021) menurut sebuah video yang dirilis oleh China Central Television, Jackie Chan berkata: "Saya sering berkata pada diri sendiri. Saya sering mengatakan di luar negeri, "bangga menjadi orang Tionghoa. Saya merasa terhormat menjadi orang Tionghoa, tetapi saya juga iri pada Anda sebagai anggota partai. Saya pikir Partai Komunis benar-benar terlalu hebat."

"Apa yang mereka janjikan tidak akan memakan waktu seratus tahun dan akan terwujud dalam beberapa dekade. Saya akan menjadi anggota partai. Terima kasih."

Jackie Chan juga memuji Tentara Rute Kedelapan PKC di simposium karena tidak mudah.“Para prajurit yang memakai sandal jerami, memegang peluru tunggal, menghadapi senapan mesin, dan menggunakan pedang lebar dan tombak pada senjata canggih mereka, saya pikir Tentara Rute Kedelapan kita Partai Komunis benar-benar terlalu bagus, luar biasa!"

Juga berpartisipasi dalam forum pada hari yang sama adalah Chen Daoming, aktor film dan televisi veteran daratan.

Chen Daoming berkata: "Saya telah mengikuti Partai Komunis Tiongkok selama 66 tahun, mulai dari masa muda kami, dari masa muda kami yang mengenakan syal merah, dan menyanyikan "Kami adalah penerus komunisme" pada waktu itu. Apakah kami anggota Komunis Pesta atau tidak, kami mencintai negara kami dan mencintai ini. Negara mencintai orang-orang ini."

Mengenai ide Jackie Chan untuk bergabung dengan partai, beberapa netizen di Tiongkok daratan meninggalkan pesan dan mengejek mereka.

Beberapa bertanya: "apakah aplikasi untuk keanggotaan partai telah ditulis?"; yang lain menunjukkan bahwa dia "tidak memenuhi persyaratan hidup disiplin, termasuk perselingkuhan, anak haram, dan penyalahgunaan narkoba dan persembunyian anak laki-laki. ", "Sidang politik tidak bisa lewat."

Jackie Chan, seorang bintang aksi terkenal di dunia, sering menunjukkan dirinya sebagai seorang patriot, dan sikap politiknya terkait erat dengan Beijing.

Misalnya, ia pernah menyebut pemilu Taiwan sebagai lelucon pada tahun 2004 dan menerbitkan "teori unifikasi ", yang menyebabkan ketidakpuasan dengan partai penguasa dan oposisi Taiwan pada tahun 2009.

Saat menjabat sebagai Duta Pariwisata Hong Kong, dia mengatakan bahwa Taiwan dan Hong Kong memiliki terlalu banyak kebebasan, sehingga mereka kacau. mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan."

Jackie Chan menjadi anggota Komite Nasional Tiongkok dari Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok pada tahun 2013. Pada malam hari tanggal 28 bulan lalu, ia berpartisipasi dalam pertunjukan teater "Perjalanan Hebat" merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok Sungai Kuning".(*)

Terkait

lifestyle

Pekan Film Jackie Chan Akan Dibuka Bulan Agustus Mendatang

  • Lupita
  • 19 Jul 2021

lifestyle

Film Wish Dragon yang Diproduseri Oleh Jackie Chan Tayang Ju...

  • Nurul Diah
  • 28 May 2021

lifestyle

Kisah Jackie Chan dan Bruce Lee di 1973

  • Djono W. Oesman
  • 20 May 2021

lifestyle

Jackie Chan: Kerja Keras untuk Tunjukan Budaya Tiongkok pada...

  • Lupita
  • 09 Apr 2021

lifestyle

Jackie Chan Ultah ke-67, Begini Biografi Singkatnya

  • Lupita
  • 07 Apr 2021

culture

SEJARAH: Tepat Hari Ini Jackie Chan Lahir di Hong Kong

  • Lupita
  • 07 Apr 2021
Load more
Banner Kanan
Logo follow bolong