Baca dalam 3 menit

China Masih Jadi Pasar Internasional Teratas di CES 2021

SHARE ARTIKEL

CES 2019 - Image from pinimg.com

Los Angeles, Bolong.id - Tiongkok terus jadi pasar internasional di tingkat teratas di Consumer Electronics Show (CES). Tahun ini, lebih banyak perusahaan Tiongkok yang berpartisipasi, ini bertujuan untuk membangun brand mereka dan menjalin kemitraan global.

Hal ini dijelaskan oleh Presiden dan CEO Asosiasi Teknologi konsumen (Consumer Technology Association;CTA), penyelenggara CES pada Xinhua, Selasa (14/1/2021).

Pada Senin (11/1/) CES 2021, pameran teknologi utama, diselenggarakan secara online dan menjadi pameran serba digital pertama dalam sejarah dalam 50 terakhir.

Pengalaman baru ini menghadirkan peserta pameran dari seluruh dunia secara online, menampilkan secara virtual dan inovasi terbaru dalam kecerdasan buatan, 5G, kesehatan digital, smart city, teknologi kendaraan, dan lainnya.

"Teknologi yang diluncurkan di CES akan mengubah kehidupan dalam skala global. Pada all-digital CES 2021, kami mengantisipasi beberapa pengumuman tentang bagaimana teknologi memajukan kita," kata Shapiro kepada Xinhua dalam wawancara tertulis. Dilansir dari China.org pada Rabu (13/1/2021).

All-digital CES 2021 menampilkan lebih dari 1.900 peserta pameran, dengan 210 perusahaan yang berbasis di Tiongkok, termasuk 13 perusahaan rintisannya, menurut Shapiro.

"Tiongkok tetap menjadi pasar internasional teratas di CES, dengan banyak perusahaan Tiongkok, termasuk Hisense, Skyworth dan VVFly Electronics berpartisipasi dalam pameran tahun ini untuk membangun brand mereka dan menjalin kemitraan global," katanya.

Inovasi telah mendorong pasar teknologi Tiongkok dan menempatkan Tiongkok di panggung dunia terutama dalam hal kemajuan dalam teknologi kendaraan, 5G, robotika, dan kesehatan digital, kata Shapiro.

Menjelang pembukaan resmi CES 2021, banyak perusahaan berfokus pada "rumah" dengan inovasi yang mempersonalisasi pekerjaan, kesehatan, dan hiburan di rumah, serta kemajuan dalam transportasi dan mobilitas.

Dipengaruhi oleh pandemi COVID-19 yang sedang melanda Amerika Serikat, penyelenggara mengubah CES 2021 secara online, menawarkan platform yang menarik bagi perusahaan besar dan kecil di seluruh dunia untuk meluncurkan produk, membangun brand, dan membentuk kemitraan.

"CES 2021 akan mempertemukan seluruh komunitas teknologi global, meski dihadapkan dengan masa-masa sulit ini," kata Shapiro.

Didesain secara unik, penyelenggara CES 2021 memberikan pengalaman yang terhubung secara digital untuk setiap peserta, dengan konten yang dibuat oleh peserta pameran.

Selama lebih dari 50 tahun, CES telah menjadi panggung global untuk inovasi.

CES pertama dimulai pada tahun 1967, dengan 250 peserta pameran dan 17.500 peserta di New York City. Sejak itu, CES telah berkembang lebih dari 10 kali lipat dan sekarang mencakup industri teknologi tradisional dan non-tradisional. (*)

[Matsnaa Chumairo/Penerjemah]

Terkait

bisnis

Canton Fair Online Pertama Dalam 60 tahun

  • Bolong team
  • 11 Apr 2020

teknologi

Pameran Industri Game Animasi Cloud Seru Ini Sudah Berakhir,...

  • Bolong team
  • 08 May 2020

berita

China Import Expo Ke-3: Area Pameran Kesehatan Masyarakat da...

  • Bolong team
  • 18 May 2020

berita

Unik, Masker Fashion Show Diadakan di Shanghai

  • Bolong team
  • 21 May 2020

bisnis

Tiongkok Kembali Menggelar Pameran China International ...

  • Bolong team
  • 30 May 2020

business

Laris Manis, Pameran Alat Medis di Guangzhou Berhasil Menari...

  • Bolong team
  • 12 Jun 2020
Logo follow bolong