Baca dalam 3 menit

3 Shio Ini Akan Mendapat Keberuntungan Setelah Cap Go Meh

Waktu Publish : 27 Feb 2021, 08:43 WIB
Sumber : Sohu
SHARE ARTIKEL

Kuda - Image from Internet. Segala keluhan mengenai hak cipta dapat menghubungi kami

Jakarta, Bolong.id - Setelah festival lampion atau Cap go meh pada Jumat (27/2/2021), diprediksi akan ada setidaknya tiga shio akan mendapat kekayaan yang banyak serta karir yang menanjak.

Meski tidak ada shio Anda, jangan khawatir! Segala sesuatunya akan berubah. Hidup itu seperti roda, kadang di atas, kadang di bawah.

Berikut adalah ramalan selengkapnya bagi pemilik tiga pemilik shio yang beruntung setelah festival lampion:

1. Shio Kuda

Di bulan pertama, peruntungan mereka menyerang balik, dan kekayaan ada di ujung jari Anda. Mereka diharapkan mengucapkan selamat tinggal pada bulan sebelumnya dimana rejeki mereka datar atau bahkan sangat buruk. Saat ini mereka mengkhawatirkan satu demi satu hal, namun ketika keberuntungan besar datang, Anda akan dapat menikmati kemuliaan dan kekayaan.

Pada saat yang sama, bagi sebagian orang dengan shio kuda, bertahun-tahun yang lalu, mereka juga mendapat banyak manfaat dari keberuntungan. Pada saat yang sama, perlu diperhatikan bahwa dalam hal kesehatan fisik, mereka tidak boleh ceroboh. Anda harus menggabungkan bekerja dan istirahat. Saya percaya bahwa setiap kerja keras mendapat imbalan.

2. Shio Babi

Semoga dengan datangnya keuksesan, kesialan dan segala hal yang menghalangi dapat menghilang. Keberuntungan akan menyelinap masuk, jika Anda menangkap keberuntungan besar ini, semua impian Anda akan menjadi kenyataan.

Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan masa lajang, jika ingin mencari cinta sejati secepatnya, Anda akan bertemu dengan mereka yang berkulit tebal.

3. Shio Tikus

Tikus agak ragu-ragu dalam melakukan sesuatu. Mereka tahu bagaimana mengamati orang. Di bulan lunar pertama, bintang keberuntungan "Caixi" dan "Tiantai" akan datang di Istana Guanlu. Ketika waktunya tiba, mereka akan menjadi seperti pelangi.

Jika Anda memanfaatkan kesempatan ini, Anda akan memiliki banyak berkah. Kekayaan dan Keberuntungan naik ke panggung. Selain itu, untuk Shio tikus, dalam 5 hari terakhir, sayangnya, istana penyakit telah menemui "bencana" bintang jahat, yang akan menyebabkan kesehatan dan rejeki yang sedikit buruk.

Perhatikan masalah sakit tenggorokan. Selain itu, bagi beberapa orang, mereka terburu nafsu dan tidak dapat melakukan sesuatu dengan tenang. Jika mereka menginginkan kulit yang bagus, mereka perlu cukup tidur. (*)

Banner Kanan
Logo follow bolong