Baca dalam 3 menit

Menariknya Bunga Plum Saat Musim Semi di Wuhan

Waktu Publish : 27 Feb 2021, 09:38 WIB
SHARE ARTIKEL

Ilustrasi - Image from China Daily

Wuhan, Bolong.id - Lebih dari 20.000 pohon plum di lebih dari 340 varietas mekar penuh di East Lake Plum Garden di Wuhan, provinsi Hubei. Dalam beberapa pekan terakhir, taman tersebut telah menarik sekitar 15.000 kunjungan wisatawan per hari.

Bunga-bunga indah dari plum di Tiongkok adalah subjek favorit dalam seni Tiongkok, dan di musim semi ketika bunga mekar sepenuhnya, mereka melukis jutaan senyuman di seluruh pedesaan. Di kota Wuhan, bunga plum secara historis menjadi simbol musiman yang luhur dan penting — dan mereka adalah bunga resmi kota.

Ilustrasi - Image from China Daily

Taman di East Lake adalah pusat penelitian plum terbesar di Tiongkok, seluas lebih dari 53 hektar dan menampilkan varietas terbesar di dunia.

Pemandangan bunga yang mekar telah menarik banyak fotografer dan penggemar foto untuk berfoto di taman, serta orang-orang yang merupakan penggemar pakaian tradisional Han dan cheongsam untuk menikmati awal musim semi dengan pakaian tradisional Tiongkok.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, diperlukan reservasi. Wisatawan harus menunjukkan barcode reservasi di pintu masuk dan memeriksa suhu tubuh mereka.

Ilustrasi - Image from China Daily

Pohon plum sedang mekar di East Lak Plum Garden di Wuhan, provinsi Hubei, yang menarik 15.000 kunjungan wisatawan setiap hari. (*)

Banner Kanan
Logo follow bolong